Dukung Woman Drift Challenge, HSR Hadirkan Pebalap Drifting Wanita di IIMS 2024

Otomotif1660 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – HSR sebagai salah satu merek pelek lokal Indonesia, terus menunjukan dukungannya terhadap ajang balap otomotif Tanah Air, seperti Indonesia Drift Series (IDS) 2024. Gelaran pertama ini, dilakukan di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, bertepatan dengan IIMS 2024.

HSR sebagai sponsor, mengajak para peserta Woman Drift Challenge untuk lebih dekat dengan para pecinta otomotif yang hadir di IIMS 2024. Para peserta WDC yang hadir di acara meet and greet antara lain Dellete, Notnot, Michelle Christo dan Alyssa. Mereka merupakan basis gamers.

Hendra Wijaya Marketing Director HSR Wheel mengatakan, pihaknya turut senang bisa berpartisipasi pada acara Woman Drift Challenge ini. Dengan event ini, bisa menggali potensi para wanita-wanita Indonesia yang suka dunia otomotif.

“Apalagi, bisa menghadirkan drifter wanita lokal yang bisa bersanding di tingkat international. Seiring dengan hal itu, HSR juga turut memberikan velg lokal yang bisa menunjang tampilan mobil drifter mereka dan juga bisa dipercaya untuk dunia motorsport Indonesia,” ujar Hendra Wijaya, di JIExpo, kemayoran, Jakarta Pusat.

HSR Wheel tidak hanya sponsor untuk Woman Drift Challenge, tapi juga sponsor untuk Indonesia Drift Series (IDS) yang diprakarsai oleh J99XAR Maxx Drift School. Para peserta IDS juga menggunakan velg HSR untuk menunjang tampilan mobilnya.

Para peserta WDC juga mendapat support 1 set velg sesuai keinginan peserta. Velg-velg ini diberikan agar tampilan mobil drift mereka semakin keren dan eyecatching.

Jadwal IDS

Buat yang ingin menyaksikan drifter jagoan kalian beraksi, bisa ke IIMS 2024 di JIEXPO, Kemayoran Jakarta Pusat pada Sabtu-Minggu, 17-18 Februari 2024.

Selain itu, kalian juga bisa memilih velg HSR seperti yang dipakai para drifter di Pre Function Hall D booth PD5, HSR Wheel. Di sana juga ada banyak program menarik selama IIMS 2024.

Mulai dari program mesin capit, HSR Cartivity, dart games, PS Football Cup, Cek Kondisi Ban, sampai lelang 13 set velg selama IIMS digelar. Lelang velg juga dimulai dari bid kecil loh Rp 100.000 saja dan velgnya dari diameter 14-18 inci. (R1/Liputan6.com)

Komentar