oleh

FV Frangivento Hadirkan Sorpasso dengan Dua Mesin Buas, Ini Foto-Fotonya

Jakarta, Karosatuklik.com – Produsen kendaraan Italia FV Frangivento meluncurkan supercar baru Sorpasso, hadir dengan dua mesian varian Stradale dan GTXX.

Seperti dilansir dari Transcoops, Stradale dibekali mesin V10 aspirasi alami yang mampu menghasilkan tenaga 610 hp sedangkan GTXX mendapat layanan supercharger dengan kemampuan meningkatkan tenaga hingga 850 hp.

Seperti dilansir dari Carscoops, Tenaga tersebut memungkinkan supercar tersebut berakselerasi dari 0 hingga 100 Km/jam hanya dalam 2,9 detik dengan kecepatan maksimum 345 km / jam.

Kedua varian hadir dengan penggerak semua roda. FV Frangivento Sorpasso menampilkan desain eksterior yang menarik dengan lekukan tajam di permukaan dan sentuhan agresif yang semakin menonjolkan sisi garang dari mesin terbaru.

Bagian depan hadir dengan lampu depan LED yang terintegrasi dengan lampu LED daytime running light, gril besar, dan ventilasi besar.

Selain itu, fitur pelek hitam glossy dan pintu yang terintegrasi dengan air intake.

Baca Juga :  Terima Rektor Universitas Terbuka, Bamsoet Dorong Peningkatan Kualitas Kuliah Daring

Melihat bagian belakang Sorpasso, bagaimanapun, itu menunjukkan penyangga yang menonjol ke belakang dari atap dan bilah lampu LED.

Namun interiornya belum terungkap ke publik namun diharapkan menggunakan kombinasi skin dan Alcantara serta teknologi AI Avatar Driving Assistant.

Pembeli kedua model dapat mengikuti program Programma Svilup. (R1/sindonews.com)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait