Hadiri Pisah Sambut Kajari Karo, Bupati Cory Sebayang: Selamat Datang Bapak Darwis Burhansyah

Karo1882 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Theopilus Ginting, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Karo menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karo yang lama, Tri Sutrisno, SH, MH dan pejabat yang baru, Darwis Burhansyah, SH, MH. Acara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Karo, Jalan Letjen Djamin Ginting Kabanjahe, Selasa (04/06/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Cory Sriwaty Sebayang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tri Sutrisno atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Karo.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan pada dasarnya pisah sambut adalah forum silaturahmi diantara sesama untuk saling memperkenalkan diri atau saling memperkuat ikatan persaudaraan dan kekeluargaan yang telah terjalin baik selama ini.

“Pada kedempatan ini, perkenanlah kami jajaran Pemkab Karo bersama Forkopimda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Tri Sutrisno atas segala upaya dan kerja kerasnya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Karo. Semoga segala pengalaman dan pengorbanannya menjadi bekal yang berharga untuk langkah selanjutnya,” ujar Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga menyambut Darwis Burhansyah dengan hangat sebagai Kajari Karo yang baru. “Kami juga menyambut baik kehadiran bapak Darwis Burhansyah sebagai Kajari Karo yang baru. Semoga bapak dapat melanjutkan dan mengembangkan berbagai program yang telah dijalankan sebelumnya, serta memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Kabupaten Karo,” tambahnya.

Tri Sutrisno menyampaikan kesan pesan diakhir masa tugas menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan selama bertugas di Kabupaten Karo tidak akan dapat berjalan dengan baik tanpa dukungan dari unsur Forkopimda dan Pemerintah Daerah Kabupaten Karo.

“Terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi yang baik, semoga kedepan Kabupaten Karo semakin maju,” harap Tri Sutrisno, SH, MH yang akan pindah tugas menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulungagung di Tulungagung.

Sementara Darwis Burhansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemkab dan Forkopimda Kabupaten Karo atas sambutan yang diberikan kepadanya dan memohon dukungan serta kerja sama dalam menjalankan tugas sebagai Kajari Karo yang baru.

Forkopimda Kabupaten Karo juga turut menyematkan Uis adat Karo, “Beka Buluh”, kepada pejabat yang baru, Darwis Burhansyah dan “Uis Nipes” kepada Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Karo, Ny. Pearlin Darwis Burhansyah sebagai tanda penghormatan dan ucapan selamat datang dan harapan atas kerja sama yang baik di masa mendatang. (R1)

Baca Juga:

  1. Hadiri Pisah Sambut Kajari Karo, Bupati: Selamat Datang Bapak Tri Sutrisno
  2. Kajari Karo Dijabat Tri Sutrisno, Ini Pesan Kajati Sumut
  3. Kajati Lantik 10 Kajari di Sumut, Kajari Karo Dijabat Darwis Burhansyah

Komentar