Ingin Belanja Merchandise GAZOO Racing? Yuk, Melangkah ke GR Zone Daya Toyota Cakung

Otomotif860 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menunjuk dealer Daya Toyota Cakung untuk menghadirkan GR Zone di area Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Bekasi. Sebuah butik atau zona khusus bagi pencinta produk sentuhan racing GAZOO Racing atau GR, divisi balap Toyota.

Teguh Andriyanto, Branch Manager of Daya Toyota Cakung mengatakan bahwa Daya Toyota Cakung memiliki letak geografis yang cukup berdekatan dengan tiga wilayah tadi. Karena itu pihaknya ditunjuk TAM untuk menjangkau ketiganya dalam distribusi merchandise dan produk aftermarket GR.

“Dari sisi geografis, kami dekat dengan wilayah utara, timur dan Bekasi. Tidak hanya itu, secara luas kami juga yang paling besar dan sangat siap untuk menghadirkan GR Zone ini,” jelas Teguh Andriyanto di Jakarta, Sabtu (17/12/2022) dalam seremoni yang dihadiri Suara.com.

Teguh Andriyanto menyebutkan bahwa brand GR sendiri di Indonesia baru masuk mulai 2021. Jadi ini merupakan bentuk komitmen agen pemegang merek (APM) untuk bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencari informasi terkait GR atau orang yang suka racing.

“Tidak hanya GR Yaris dan 86, nanti dealer GR Zone akan memasang Hilux GR,” ungkap Teguh Andriyanto.

Dengan adanya GR Zone, Teguh optimis mampu mendongkrak penjualan, khususnya untuk berbagai barang dengan label GR Style.

“Untuk GR Style pasti ada peningkatan Tapi kalau yang pure dan performance mungkin tidak, karena lebih ke branding,” jelas Teguh.

Bersamaan dengan grand opening GR Zone, Daya Toyota Cakung mengadakan Daya Toyota EXPO selama dua hari, 16–17 Desember 2022, menghadirkan lineup GR, simulator GR, test drive Sport Car GR, Special Promo End Year Sale dan Special Price GR Merchandise. (R1/suara.com)