Jelang Perempat Final Piala Asia U-23 Indonesia vs Korsel, Erick Thohir: Apapun Bisa Terjadi

Sepakbola, Sport2427 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyampaikan kunci utama keberhasilan Timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-23 yang telah mencapai babak perempat final.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan (Korsel) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Jumat (26/4/2024) pukul 00.30 WIB.

Jelang pertandingan krusial ini, Erick Thohir menyampaikan pesan atas lolosnya Indonesia di kancag Piala Asia U-23 hingga ke babak perempat final.

“Saat diwawancara Aljazeera kemarin, saya jelaskan apa kunci keberhasilan Timnas U-23 lolos hingga perempat final Piala Asia,” tulisnya seperti dilihat dari akun X miliknya, Kamis (25/4/2024).

Dirinya mengatakan kunci kemenangan Timnas Indonesia adalah mental kuat dan semangat pantang menyerah.

“Mental kuat dan pantang menyerah adalah kunci utamanya. Terbukti dengan 9 pemain, timnas masih bisa melawan Qatar hingga akhir,” kata Erick.

Lebih lanjut Erick menyampaikan selama pertandingan di atas lapangan apapun bisa terjadi.

“Dalam waktu 2 X 45 menit, apapun bisa terjadi. Apalagi dengan tekad dan nyali besar!” tukasnya.

Publik Indonesia pun mengomentari unggahan Erick Thohir ini. Banyak yang mendoakan agar Indonesia mampu mengalahkan Korea Selatan.

“Semoga nanti bisa menang melawan Korea,” harap warganet.

“Terima kasih pak Ketum sehat selalu. Oiya, kalo ketemu Towel titip gaplokin mulutnya ya, makasih,” balas warganet. (Suara.com)

Komentar