Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Berikan Bingkisan untuk Personel Pos Pengamanan Operasi Ketupat

Karo1656 x Dibaca

Berastagi, Karosatuklik.com – Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, SIK, SH, MM, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Astri Wahyudi Rahman berikan bingkisan kepada personil Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2024, Selasa (09/04/2024) di Pos Pelayanan Tugu Juang dan Pos Pengamanan Peceren Berastagi.

Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan bersama para Pejabat Utama Polres Tanah Karo selain untuk mengecek kesiapsiagaan petugas.

Kapolres AKBP Wahyudi juga berpesan kepada petugas Pospam agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.

Orang nomor satu di Mapolres Tanah Karo itu memberikan bingkisan tali asih kepada para personil yang tengah melaksanakan tugas pelayanan dalam rangka Operasi Ketupat Toba tersebut.

Dikatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan kepada personel pengamanan di pos, yang tidak bisa merayakan hari raya bersama keluarga karena harus menjalankan tugas negara.

“Ini adalah bentuk dari rasa terima kasih kami kepada rekan-rekan semua yang telah berkorban waktu dan tenaga, bahkan mengorbankan momen bersama keluarga demi menjalankan tugas. Semoga bingkisan ini dapat sedikit meringankan dan menambah kebahagiaan dalam melaksanakan pengamanan idul fitri,” kata AKBP Wahyudi.

Dirinya berharap arus mudik dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga dapat berkumpul dengan sanak keluarga merayakan Idul Fitri 1445 H.

Ditempat yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang, Ny. Astri Wahyudi Rahman, juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Bhayangkari untuk selalu hadir dan memberikan dukungan kepada anggota dan keluarga besar Polri, terutama di momen momen penting seperti Idulfitri.

Untuk diketahui, Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Ketupat Toba Polres Tanah Karo serta personel penebalan di beberapa titik, telah disiapkan untuk mengantisipasi lonjakan pemudik dan wisatawan untuk memastikan keamanan serta kelancaran lalu lintas selama masa liburan Lebaran, khususnya di jalur wisata.

Dengan adanya dukungan penuh dari stakeholder baik TNI dan Pemda Karo, diharapkan Operasi Ketupat tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Personil yang bertugas di pos pelayanan saat menerima bingkisan, mengucapkan terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian yang diberikan bapak Kapolres beserta Ibu. Mereka merasa lebih bersemangat dan dihargai, sehingga lebih memotivasi dalam menjalankan tugas pengamanan lebaran idul fitri 1445 H. (R1)

Komentar