Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Kembali Disorot, Netizen: Takut Khilaf Aja

Entertainment790 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Kedekatan pasangan ibu dan anak sambung antara Sarwendah dengan Betrand Peto kembali menjadi sorotan.

Sebelumnya, sempat muncul video saat Betrand merangkul pundak ibu sambungnya ketika istri Ruben Onsu itu tengah live TikTok.

Netizen menduga bahwa tangan dari remaja 17 tahun itu mengenai bagian sensitif dari mantan personel Cherrybelle tersebut.

Kini, Betrand kembali menjadi sorotan lantaran kemunculan video dirinya yang tengah bermanja-manja dengan sang ibu sambung.

Dalam video yang beredar, Sarwendah terlihat tengah merekam momen kebersamaannya dengan sang putra saat berada di rumah.

Penampilan Sarwendah pun bisa dikatakan cukup santai, lantaran hanya mengenakan daster berwarna merah dengan motif bunga.

Tak lama, Betrand yang berada di belakangnya terlihat menciumi ibu angkatnya tersebut. Mulai dari menciumi pipi, tengkuk, pundak, hingga kepala bagian belakangnya.

Netizen sontak ramai membanjiri kolom komentar akun gosip yang membagikan video tersebut. Mereka bahkan menilai ada yang janggal dalam hubungan ibu dan anak sambung tersebut.

Bahkan, tak sedikit netizen yang mengimbau Sarwendah untuk berhati-hati. Pasalnya, sikap santai Sarwendah bisa saja membuat putra sambungnya menjadi khilaf.

“Kok serem ya,ini kan bukan anak kandung kok ga risih ya. takut khilaf aja,” kata nuun.

“Ini mungkin klo ciumnya cuma cup sekali di pipi aja gak dipermasalahkan, tapi ini kan cara nyiumnya menelusuri gitu jd mohon maaf kesannya ky menc*mbu gasiih,” lanjut kreas***.

“Kok ngeri ya secara dia bukan anak kandung,bukan anak persusuan.klo cuma gelendotan tangan,cium tangan okelah ini salah tempat sampai tengkuk. Maaf ya…,” timpal viena***.

“Ruben dan sarwendah udah saatnya harus tegas, ini anak makin lama makin dewasa. Apalagi sarwendah juga masih muda,” sambung yolla***. (OkeSelebrity)

Komentar