Kejutan, Christian Adinata Melenggang ke Perempat Final Malaysia Masters 2023

Badminton, Sport9953 x Dibaca

Kuala Lumpur, Karosatuklik.com – Kejutan terus dibuat Christian Adinata di Malaysia Masters 2023. Lolos dari babak kualifikasi, Christian Adinata kini sudah memastikan diri lolos ke perempat final Malaysia Masters 2023.

Langkah Christian ditentukan setelah mengalahkan pemain Denmark, Magnus Johannesen mengemas kemenangan dua gim langsung 21-16, 21-14 di Axiata Arena, Kamis (25/5/2023).

“Pertama Puji Tuhan mengucap syukur bisa ada sampai hari ini, bisa masuk perempatfinal pertama di level Super 500. Perasaannya pasti senang banget tapi prosesnya ini tidak mudah, dari awal tahun sampai sekarang melewati banyak turnamen,” ujar Christian.

“Mungkin ini hasil yang saya tabur sejak lama. Sejauh ini hasil memang cukup baik untuk saya tapi saya masih mau melaju lebih jauh lagi,” lanjutnya.

Dia menuturkan kemenangan diraih karena startegi menyerang yang diterapkan sejak awal berhasil. Dengan permainan menyerang, Christian mengaku bisa mengontrol permainan.

Di perempat final, Christian akan menghadapi Kidambi Srikanth yang berhasil menaklukkan Kunlavut Vitidsarn (Thailand) 21-19, 21-19. Soal ini, Christian akan meminta saran dari pemain senior.

“Kita lihat besok di lapangan seperti apa, sekarang saya mau fokus pemulihan dulu,” tambahnya. (BeritaSatu)

Komentar