Kim Jaejoong JYJ siap Kembali Lewat Album Baru Juni 2024

Entertainment, Musik1412 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Solois dan anggota dari grup idola JYJ Kim Jaejoong siap kembali dengan album penuh untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20 tahun pada Juni 2024.

Soompi, Jumat (10/5/2024) waktu Korea Selatan, melaporkan agensi Jaejoong iNKODE secara resmi mengumumkan kabar gembira tersebut. Kemunculan kembali Jaejoong akan menjadi penampilan perdananya setelah dia terakhir kali merilis album pada tahun 2022 lalu.

“Kim Jaejoong saat ini sedang mempersiapkan album lengkap untuk peringatan 20 tahun debutnya, dengan tujuan rilis menjelang akhir Juni,” kata agensi.

Agensi juga mengungkapkan bahwa penggemar dapat menantikan sisi baru Kim Jaejoong melalui album terbarunya. Jaejoong pun berharap album tersebut dapat menjadi kado spesial untuk para penggemarnya.

“Album studio ulang tahun ke-20 ini akan menyertakan lagu-lagu yang berbeda dari gaya dan warna Kim Jaejoong yang biasa,” kata iNKODE.

Agensi mengatakan harapan mereka jika album tersebut bisa menjadi hadiah istimewa bagi penggemar sang idola.

Karya tersebut akan menandai album penuh pertama Kim Jaejoong dalam hampir dua tahun. Terakhir kali Jaejoong merilis albumnya di tahun 2022 bertajuk “BORN GENE”.

“BORN GENE” merupakan album Korea yang berisikan sembilan lagu dari beragam genre, yakni “NOBODY LIKE YOU”, “Tick-Tack (Feat. Zu Ho SF9)”, “BPM”, “I Want To Ask You”, “Locking Love”, “Broken Mirror”, “Walking On Water”, In the rain”, dan “NOBODY LIKE YOU (Inst.)”. (Ant)

Baca Juga:

  1. 5 Potret Kedekatan Chanyeol EXO dan Park Yoora, Wajahnya Mirip Abis!
  2. Chanyeol EXO, The Box Baru Tayang Langsung No.1 Box Office Korea
  3. 7 Penyanyi Indonesia Kolaborasi dengan Artis Korea, Terbaru Afgan

Komentar