Kunjungi Polres Tanah Karo, Kapolda Sumut: Jadilah Polisi yang Harum dan Dapat Dipercaya Masyarakat

Karo2076 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si bersama rombongan PJU Polda Sumut melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Tanah Karo, Kamis (18/04/2024).

Pertemuan dengan Kapolda digelar di Aula Pur Pur Sage Tantya Sudhirajati Mapolres Tanah Karo, Jalan Veteran Kabanjahe.

Kehadiran Irjen Agung disambut langsung Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, beserta Personel Polres Tanah Karo.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda Sumut beserta rombongan PJU Polda Sumut yang telah hadir.

“Besar harapan kami untuk mendapatkan arahan serta bimbingan dari Bapak Kapolda Sumatera Utara dalam menghadapi tugas kepolisian di wilayah kabupaten Tanah Karo,” kata AKBP Wahyudi.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengajak personel Polres Tanah Karo untuk siap menghadapi segala eskalasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu harus diantisipasi sejak awal dalam pelaksanaan tugas ke depannya dapat berjalan dengan baik dan memberi rasa aman dan kondusifitas.

“Jadilah Polisi yang harum, baik, dan dapat dipercaya serta menjadi andalan bagi masyarakat,” ujar Agung Setya Kapoldasu.

Dalam Kunker Kapolda Sumut ke Polres Tanah Karo personil polres tanah karo menampilkan peragaan dalmas dan yel-yel.

Disamping itu, Kapolda Sumut melakukan penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan. (R1)

Komentar