Lintas Resonan Siap Hadir di 5 Kota

Entertainment, Musik2138 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Lintas Resonan jadi festival musik lainnya yang patut dinanti para penikmat lagu musisi lokal. Di gelaran perdananya ini, festival tersebut bakal menghadirkan kolaborasi antara Danilla, Perunggu, Barasuara, Sore, dan Efek Rumah Kaca.

“Kami ingin mendorong para musisi maupun penikmat musik untuk bisa merasakan nikmatnya hidup dengan semangat berekspresi dan bereksplorasi hingga melampaui kebiasaan dan keluar dari zona nyaman dalam berbagai hal yang mereka sukai dan dengan caranya sendiri,” kata Wendi Putranto mewakili Lintas Resonan dalam konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Maul, personel Perunggu mengaku sangat antusias menanti kolaborasinya bersama Danilla. Dia yang juga merupakan fans dari musisi-musisi tersebut dengan senang hati menerima tawaran manggung kali ini.

“Gue pribadi kan memang ngefans sama mereka juga. Sekarang dapat kesempatan dikasih momen, panggung, jadwal, gitu challenge-nya ya kami ambil dengan senang hati. karena kesempatan nggak datang dua kali, ditransfer juga ya senang juga,” tutur Maul.

Hal serupa juga disampaikan oleh Awan Garnida, bassist band Sore. Menurutnya, suatu kehormatan baginya dan musisi lain bisa berekspresi di panggung Lintas Resonan.

“Buat saya pribadi ini privilege ya, kehormatan. Buat acara ini nggak mudah, jadi saya sangat ingin merayakan ini bersama teman-teman. (Nantikan) ledakan apa yang terjadi,” ungkap Awan Garnida.

Di sisi lain, Lintas Resonan gelaran perdana ini bakal diadakan di lima kota berbeda. Kolaborasi Danilla x Perunggu akan diadakan di Bandung pada 15 dan 29 Juni, di Cirebon pada 6 Juli, dan di Karawang 13 Juli.

Band Sore x Barasuara bakal manggung di Lintas Resonan Cirebon pada 22 Juni, di Bandung pada 27 Juli, dan di Semarang pada 3 Agustus.

Sementara kolaborasi Efek Rumah Kaca x Barasuara akan diadakan di Bandung pada 20 Juli, di Semarang pada 10 Agustus, dan di Tangerang Selatan pada 24 Agustus.

Meskipun menyajikan kolaborasi dari musisi-musisi ternama, tiket Lintas Resonan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp100.000 sudah termasuk makanan dan minuman. Tiket dapat dibeli melalui Kiostix. (suara.com)

Komentar