Mario Dandy dan Shane Lukas Menangis Saat Rekonstruksi Kasus Penganiayaan David Ozora

Nasional731 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Mario Dandy dan Shane Lukas sempat menangis ketika melakukan rekonstruksi kasus penganiayaan David Ozora di Kompleks Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Pantauan Suara.com di lokasi, momen itu terjadi saat Mario memperagakan adegan berhenti menganiaya David usai aksinya diketahui saksi N yang merupakan ibu rekan David.

Dalam rekonstruksi dijelaskan, saksi N sempat berteriak agar Mario berhenti menghajar David. Sewaktu saksi N bertanya alasannya menganiaya David, Mario tampak hanya menunduk dan menangis.

“Ketika saya lari dari balkon saya tunjuk pelaku saya bilang ‘Kamu ngapain di sini’ saya pemilik rumah ini,” tanya saksi N dengan nada bergetar saat rekonstruksi.

Terlihat masker yang digunakan Mario sesekali kembang-kempis. Dia tampak menitihkan air mata.

Sementara itu, di sisi lain terlihat pula Shane sedang mengepalkan tangan sembari berdoa. Shane juga tampak menangis saat momen saksi N memperagakan pertolongan kepada David.

Selebrasi Bak Ronaldo

Mario Dandy ternyata sempat melakukan selebrasi seperti pesepakbola Cristiano Ronaldo usai menghajar David Ozora.

Hal itu terungkap dalam rekonstruksi kasus penganiayaan David yang digelar oleh Polda Metro Jaya di kompleks Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Pantauan Suara.com, awalnya Mario meminta David untuk push up sebanyak 50 kali. Namun, hal itu tidak mampu dipenuhi David. Dalam rekonstruksi ini, David digantikan dengan manekin.

Alhasil, Mario menyuruh David sikap tobat. Mario juga sempat meminta rekannya, tersangka Shane Lukas untuk mencotohkan sikap tersebut. Selepas itu, Mario meminta David untuk mengambil posisi flank. Tak berselang lama, Mario memutari tubuh David lalu menendang bagian sebelah kanan kepala David.

“Tersangka menendang bagian kuping kanan di wajah sebelah kanan,” ujar seorang polisi dengan pengeras suara di lokasi.

David pun tergeletak. Mario lalu menginjak-injak bagian kepala David. Shane sempat memancing Mario pada saat itu.

“Free kick, free kick,” ujar Shane di lokasi.

Mario kemudian mengambil ancang-ancang dari atas trotoar, sambil sedikit berlari, Mario menendang sisi kiri kepala David. Selepasnya, Mario memutari lagi tubuh David lalu selebrasi bak Cristiano Ronaldo. Belum Berhenti, Mario kembali memukul kepala belakang David. (suara.com)

Komentar