Melesat, Film How To Make Millions Before Grandma Dies Hampir Raih 800 Ribu Penonton

Entertainment, Film2398 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Film produksi Thailand berjudul How To Make Millions Before Grandma Dies terus mendapat perhatia luas dari masyarakat Indoneia. Di hari ke delapan penayangan, film hampir mendapat 795.732 penonton.

Sejak muncul di layar bioskop Indonesia, film garapan sutradara debutan Pat Boonnitipat ini mendapat penilaian positif dari kritikus film. Tak heran, film ini pun bikin penasaran penonton Indonesia.

Merujuk akun @cinepoint, yang aktif membagikan data jumlah penonton film-film yang tayang di Indonesia, raihan jumlah penonton film yang memiliki judul asli Lahn Mah ini, menjadi film Thailand nomor satu di Indonesia.

Di tengah kabar baik tentang raihan jumlah penonton film yang dibintangi Billkin Putthipong ini, kembali viral di sosial media X dengan cuitan “Sukarelahnmah” yang dipelopori oleh akun @habisnontonfilm. Sampai saat ini, postingan tersebut sudah di lihat lebih dari 700 ribu dan 600 lebih repost.

“Pertama kali kepikiran bikin SukareLahnMah karena ngeliat antusiasme teman-teman di Indonesia, terutama fans Billkin (Pingus). Semuanya bersemangat meramaikan Lahn Mah di media sosial secara sukarela. Sampai ikhlas disebut ‘buzzer’ sama orang lain,” ujar Habibie, admin akun @habisnontonfilm.

“Motivasinya, biar film Lahn Mah (How To Make Millions Before Grandma Dies) bisa rilis di semua bioskop di semua kota di Indonesia. Termasuk di kota tinggal sebagian Minton (sebutan untuk admin Habis Nonton Film),” katanya menyambung.

Sementara itu, Sarinrat Thomas yang memerankan tokoh Chew, putri Amah, di film How To Make Millions Before Grandma Dies, mengaku senang dengan respon positif dari penggemar film di Indonesia.

“Hallo Indonesia, saya sangat terkejut, saya senang bahwa kalian menyukai film How To Make Millions Before Grandma Dies. Saya ingin mengatakan, setiap pesan yang dikirimkan kepada saya, saya sudah membaca semuanya tolong terus dukung kami. Terimakasih kepada KlikFilm untuk menghubungi saya, yang beri kesempatan lagi untuk bicara dengan penonton Indonesia. Terimakasih mengirimkan banyak kasih sayang,” ucapnya.

How to Make Millions Before Grandma Dies menceritakan upaya M merebut hati sang nenek yang hidupnya tak lama lagi karena terkena kanker. M berharap neneknya mewariskan rumah padanya.

Selain kisah yang related dan mengharukan, para pemain film ini dipuji sukses memerankan karakter mereka dengan baik. Termasuk Billkin Putthipong, yang berhasil menampilkan perubahan karakter M, dari cucu yang cuek menjadi sosok yang bisa diandalkan.

Film How To Make Millions Before Grandma Dies sudah tayang diseluruh bioskop Indonesia sejak tanggal 15 Mei 2024. (Suara.com)

Baca Juga:

  1. Drama Keluarga Penuh Intrik, Film How to Make Millions Before Grandma Dies
  2. Review Film One True Loves, Cinta yang Terlukis Indah
  3. Sinopsis Crew, Film India Terbaru Dibintangi Kareena Kapoor

Komentar