Mental Timnas Indonesia Berubah di Bawah Asuhan Shin Tae-yong

Sepakbola, Sport1616 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mengakui bahwa mental pemain berubah di bawah asuhan Shin Tae-yong. Nyatanya kini skuad Garuda tidak takut menghadapi tim mana pun.

Timnas Indonesia belum lama ini mengikuti Piala Asia 2023. Skuad Garuda sukses menunjukkan performa terbaik.

Mental pemain timnas Indonesia juga terbilang kuat karena tidak menyerah menghadapi lawan-lawan berat seperti Jepang, Australia, hingga Irak.

Faktor ini salah satunya karena adanya sosok Shin Tae-yong di timnas Indonesia. Hal itu disebutkan oleh Marselino Ferdinan.

“Mungkin kita tidak pantang menyerah dan terus berjuang tidak melihat siapa lawan dan siapapun kita hanya melihat tim senidiri,” ucap Marselino dikutip dari Kita Garuda.

“Kita mengevalusasi setiap pertandingan, makanya kita bisa berkembang setiap pertandingan. Saya sangat bangga dengan tim ini dan bersyukur,” imbuhnya.

Timnas Indonesia pun berhasil mengukir sejarah di ajang Piala Asia 2023. Nyatanya tim Merah Putih berhasil lolos dari fase grup untuk pertama kalinya dalam ajang Piala Asia.

Adapun Marselino Ferdinan kini sedang berkarir di luar negeri bersama KMSK Deinze. Hal itu juga berpengaruh dengan mentalnya di dalam lapangan. (suara.com)

Komentar