oleh

Nanti Malam Pukul 20.00 WIB Gereja Peduli Tanah Karo Gelar Konser Malam Doa dan Dana

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Dalam situasi masa Pandemi Covid-19, marilah kita semua bersatu untuk bergotong royong mengasihi sesama manusia.

Karena, masih banyak saudara-saudari di sekeliling kita yang sedang membutuhkan perhatian dan kepedulian. Ingat, pada saat kita mengasihi sesama manusia, kita sudah mengasihi Tuhan.

Hal itu dikatakan Ketua Gereja Peduli dibawah naungan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Karo, Pdt Yosua Sinukaban, didampingi, Pdt Masada Sinukaban Msi, Pdt Andi Sastra Ginting, Pdt Jon Preisen Ginting, Pdt Paham Ginting, Pdt Anton Tarigan, kepada redaksi karosatuklik.com di Jalan Pahlawan Nomor 23 Kabanjahe, Kamis siang (1/10/2020).

Lanjutnya lagi, nanti malam Pukul 20.00 WIB, Gereja Peduli akan menggelar konser lagu puji-pujian yang digelar secara live streaming bertujuan untuk berdoa melalui nyanyian pujian kepada Tuhan.

“Penyelenggaraan ini dilakukan untuk menggalang donasi terhadap sesama yang saat ini banyak sekali yang membutuhkan pertolongan dan kepedulian di tengah masa-masa sulit ini,” ucapnya.

Firman Tuhan mengingatkan kita semua umat Kristiani dimanapun berada saat ini agar tetap saling menolong dan saling membantu, kata Pdt Pdt Yosua Sinukaban.

Ditambahkan Pdt Masada Sinukaban, Covid-19 dan bencana alam erupsi Gunung Sinabung yang berkepanjangan, adalah nasehat untuk kita agar terpupuk rasa solidaritas berbagi antar sesama.

Solidaritas ini, lanjutnya, diharapkan akan menjadi energi positif dan memberikan hikmah bagi kita semua tentang makna berbagi. “Dan selepas ini kita akan menjadi insan yang terus peduli dengan penderitaan orang lain,” tuturnya.

Baca Juga :  Kunjungi Museum TB Silalahi, Gubsu Sebut Standar Pariwisata Ada Pada Bukti dan Cerita

Gereja Peduli Tanah Karo mengharapkan para donatur terbuka hatinya membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 maupun bencana erupsi vulkanik Sinabung dengan mengirimkan donasinya setelah menyaksikan konser lagu puji-pujian yang digelar secara virtual, harap Pdt Masada Sinukaban.

“Melalui konser malam doa dan dana nanti malam, diharapkan bangsa dan negara serta masyarakat Indonesia dan setiap orang yang menghadapi pergumulan berat akibat Covid 19 diberikan kekuatan oleh Tuhan,” tuturnya. (R1)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.