Penyegaran New Rush GR Sport 2024, Ini Perbedaannya

Otomotif1682 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan sentuhan penyegaran eksterior dan interior pada model low SUV, New Rush GR Sport.

“Toyota ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki image sporty, tough, dan fun to drive, serta juga meningkatkan kesan berkualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas,” jelas Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, Senin (1/4/2024).

Perubahan paling menonjol tampak di bagian depan New Rush GR Sport yang sebenarnya sudah memiliki karakter SUV yang sangat kuat. Black Glossy Front Grille Ornament memberikan tampilan muka yang lebih segar dan mewah.

Sementara New Design Black Glossy Front Bumper Spoiler menampilkan kesan yang lebih macho dan tangguh pada bagian depan sebagai signature SUV GR brand.

Selanjutnya, Toyota juga ingin mempertegas GR brand core spirit melalui penyelarasan beberapa item dengan sentuhan warna hitam yang terlihat lebih sporty sekaligus elegant dan berkelas.

Sentuhan warna hitam yang mewah diberikan pada bagian Black Outer Mirror dan Black Door Handle, sedangkan emblem Dual VVT-i di sepatbor depan dilepas dan digantikan oleh Black Glossy Overfender untuk melindungi seluruh sepatbor dan membuatnya tampil semakin gagah.

Improvement lainnya adalah desain baru pada Black Glossy Side Body Moulding yang penempatannya di pintu digeser lebih rendah, bersama desain baru pada Two-tone Alloy Wheel.

Ke bagian belakang, Black Glossy Upper Door Garnish semakin mengentalkan nuansa sporty dan berkelas. Selaras bumper depan, New Design Black Glossy Rear Bumper Spoiler menampilkan postur tubuh yang lebih macho dan tangguh di belakang.

Melanjutkan tema desain khas GR yakni sporty, elegant, dan mewah ke bagian dalam New Rush GR Sport, Black Interior Color menghadirkan atmosfer kabin yang lebih premium dan nyaman. New 9-Inch Audio Screen dengan opening GR logo memperkuat kesan sebuah kendaraan SUV.

Sentuhan pada panel interior dan door armrest berbahan soft pad hitam, memberikan pengalaman berkendara yang lebih rileks dan nyaman.

GR Headrest Cover juga tetap disematkan untuk memperkuat aura sporty di dalam kabin dan menjadi ciri khas tipe GR Sport. Portable Tire Inflator (12 V) kini juga tersedia pada New Rush GR Sport dan tipe G.

Dalam hal ini Toyota tidak menawarkan perubahan pada bagian mesin. Untuk harga, Toyota New Rush dipatok dengan harga mulai dari Rp284,4 juta sampai Rp310,4 juta. (suara.com)

Komentar