Redmi Note 13 Pro Plus Dapat Pilihan Warna Baru, Lebih Futuristik?

Teknologi3038 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Xiaomi disebut-sebut akan menghadirkan pilihan warna baru untuk Redmi Note 13 Pro Plus yang baru saja rilis pada Februari 2024 lalu ke pasar global.

Sebelumnya, pada perilisan perdananya, Redmi Note 13 Pro Plus membawa empat varian warna yaitu hitam, putih, ungu dan hijau. Spesial untuk perangkat ini, Xiaomi memboyong pilihan warna baru yang diberi nama Mystic Silver.

Dilansir dari GSM Arena, varian warna Mystic Silver ini nantinya tersedia terbatas dan eksklusif dalam gelaran Xiaomi Fan Festival. Detail warna baru ini juga sudah diungkap oleh Xiaomi melalui video singkat yang diunggah ke YouTube.

Edisi Mystic Silver dari Redmi Note 13 Pro Plus ini tidak mendapat perubahan harga atau spesifikasi jika dibandingkan dengan seri lainnya dari perangkat tersebut.

Secara tampilan, warna baru untuk Redmi Note 13 Pro Plus ini dibingkai dengan warna silver untuk seluruh tubuhnya. Warna silver ini membuat perangkat tersebut nampak futuristik dan ciamik.

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus menyebut jika perangkat ini menggunakan layar AMOLED 6,67 inci dengan ukuran 1220 x 2712 piksel.

Untuk jeroan, Redmi Note 13 Pro Plus mengandalkan Dimensity 7200 Ultra dari MediaTek yang duet dengan RAM 8 GB, 12 GB atau 16 GB serta memori internal 256 GB dan 512 GB.

Sedangkan untuk kamera, Redmi Note 13 Pro Plus mengandalkan tiga sensor. Kamera utama perangkat ini menggunakan sensor 200 MP dengan OIS yang duet dengan 8 MP ultrawide dan kamera selfie 16 MP di bagian depan.

Untuk bisa mendapatkan warna baru Redmi Note 13 Pro Plus, pengguna bisa datang ke toko online Xiaomi selama masa Xiaomi Fan Festival. (Suara.com)

Komentar