Pimpin Rapat Rancangan APBD 2025 Pakpak Bharat, Ini Harapan Sekda Jalan Berutu

Pakpak Bharat, Sumut1850 x Dibaca

Salak, Karosatuklik.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM memimpin rapat Penetapan Prioritas Kegiatan Organisasi Perangkat Daerah di aula Bappelitbangda Pakpak Bharat kompleks Panorama Indah Delleng Sindeka, Rabu (12/06/2024).

Sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut menghadiri rapat penting ini, yang diselenggarakan guna menyusun sebuah formulasi Rancangan APBD Tahun 2025 mendatang.

Dalam arahannya, Jalan Berutu menjelaskan, untuk memperoleh sebuah Rancangan APBD Tahun 2025 yang berlandaskan pada RPJMD Pakpak Bharat Tahun 2021-2026, perlu dilakukan sebuah sinergisasi dan harmonisasi Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2025 mendatang.

“Mari kita susun dan rancang bersama, saya ingatkan jangan asal kerja, tujuan akhir dari semua ini adalah capaian kinerja Kepala Daerah yang tentunya bermuara pada kesejahteraan rakyat,” jelas dia.

“Saya mengajak kita semua untuk bekerja sama dengan penuh semangat dan dedikasi dalam menyusun sebuah formulasi Rancangan APBD Tahun 2025 mendatang. Kita perlu menjaga kekompakan dan komunikasi yang baik antara eksekutif dan legislatif, agar setiap kebijakan yang diambil benar-benar bisa membawa manfaat bagi seluruh masyarakat Pakpak Bharat,” harap Sekda.

“Mari kita sadari bersama bahwa keberhasilan Bupati dan Wakil Bupati tentu diawali dari keberhasilan kita di OPD-OPD, jadi semua saling mendukung secara sistematis,” pungkas Jalan Berutu. (WES)

Komentar