Samsung Galaxy S23 FE, HP Rp 8 Jutaan yang Bawa Spesifikasi Mumpuni

Teknologi3028 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Bulan Oktober 2023 lalu, Samsung secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S23 FE ke Tanah Air. Dibanderol Rp 8 jutaan dengan spesifikasi mumpuni, berikut 3 kelebihan Samsung Galaxy S23 FE yang bisa jadi andalan kamu.

Samsung mengklaim perangkat barunya ini sebagai inovasi kelas dunia yang menawarkan pengalaman mobile epic kepada penggunanya. Perangkat ini disebut-sebut membawa desain ikonik dengan kinerja canggih dan kamera berkelas.

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy S23 FE memang membawa beberapa keunggulan dari sektor performa, kamera dan beberapa fitur lainnya yang membuat perangkat ini istimewa.

Berdasarkan ulasan spesifikasinya, berikut 3 kelebihan Samsung Galaxy S23 FE yang bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli perangkat ini.

1. Jeroan dengan kinerja yang tangguh

Samsung Galaxy S23 FE meluncur dengan mengandalkan jeroan handal Exynos 2200 yang berpadu dengan sistem operasi Android 13 serta dua varian RAM dan memori internal yaitu 8 GB/128 GB atau 8 GB/256 GB.

Baterai perangkat ini mengunggulkan kapasitas 4.500 mAh yang sudah mendukung pengisian daya berkecepatan 25W serta adapter dengan daya yang sama namun dijual terpisah.

2. Kamera beresolusi besar dengan hasil foto terbaik

Kelebihan Samsung Galaxy S23 FE berikutnya adalah kamera beresolusi besar yang menjanjikan hasil foto terbaik. Perangkat ini membawa tiga sensor di bagian belakang.

Kamera utama perangkat ini mengandalkan sensor 50 MP dengan OIS dan AF. Sensor ini berpadu dengan kamera ultrawide 12 MP dan telefoto 8 MP yang mendukung 3x optical zoom. Kamera depan perangkat ini membawa sensor 10 MP untuk selfie.

3. Fitur andalan yang memanjakan pengguna

Samsung Galaxy S23 FE masih meluncur dengan membawa sejumlah fitur andalan yang memanjakan penggunanya. Perangkat ini dilengkapi dual SIM dengan jaringan 5G super kencang.

Selain itu, perangkat ini juga membawa sertifikasi IP68 yang tahan air dan debu. Samsung Galaxy S23 FE juga menggunakan USB Type C dengan NFC, speaker stereo dan sensor sidik jari.

Perangkat Samsung Galaxy S23 FE dijual di Indonesia dengan harga Rp 8.999.000 untuk RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Sedangkan untuk RAM 8 GB dan memori internal 256 GB dijual Rp 9.999.000.

Bisa menjadi pertimbangan, itu tadi ulasan 3 kelebihan Samsung Galaxy S23 FE. Melihat ulasan ini, masih tertarik untuk membeli perangkat baru Samsung tersebut? (suara.com)

Komentar