Satu Pohon Kemiri Tumbang Sendiri Menimpa Satu Unit Mobil Suzuki di Desa Singgamanik

Karo4829 x Dibaca

Munte, Karosatuklik.com – Satu unit mobil Suzuki Ertiga BK 1323-RU tertimpa pohon kayu yang tumbang sendiri di pinggir badan jalan Medan – Kotacane (Aceh Tenggara) tepatnya di dekat Perumahan Genting Ersinalsal Desa Singgamanik Kecamatan Munte Kabupaten Karo, Senin (5/4/2021)

Tumbangnya pohon kayu kemiri yang cukup besar itu sempat memacetkan kendaraan yang melintas dari ke dua arah. Diperoleh informasi dari Satlantas Polres Tanah Karo tidak ada korban jiwa, namun mobil suzuki yang tertimpa tumbangnya pohon kayu itu ringsek dan rusak berat.

Mobil tersebut dikemudikan Surya Darma (31) pekerjaan Supir, Alamat : Jalan Tj Jati Desa Sukaramai Binjai Barat, dengan penumpang, Deny Sukamto, (30), pekerjaan buruh, Alamat Jalan Tanjung Jati Desa Sukaramai Binjai Barat, yang secara bersamaan melintas dari arah Kabanjahe (Medan) menuju Kotacane, Aceh Tenggara.

Satu unit mobil Suzuki Ertiga BK 1323-RU tertimpa pohon kayu yang tumbang sendiri di pinggir badan jalan Medan – Kotacane (Aceh Tenggara) Foto : Dok, Patwal Tanah Karo
Satu unit mobil Suzuki Ertiga BK 1323-RU tertimpa pohon kayu yang tumbang sendiri di pinggir badan jalan Medan – Kotacane (Aceh Tenggara) Foto : Dok, Patwal Tanah Karo

Dilaporkan arus lalulintas sempat macet total, karena batang pohon cukup besar melintang menutupi badan jalan. Namun setelah warga setempat memotong kayu dibantu aparat Polsek Munte akhirnya pohon kayu perlahan bisa di evakuasi ke pinggir badan jalan termasuk mobil yang tertimpa kayu.

Sementara arus lalu lintas, pihak Polsek Munte mengarahkan memakai areal perladangan warga dari pinggir badan jalan sehingga arus lalin kembali berjalan normal. (R1)