oleh

Skuad Garuda Kalah dari Vietnam, STY: Ada ‘Peran Wasit’ Irama Permainan Berubah Drastis Dibabak Kedua

Dubai, Karosatuklik.com – Saya tidak menyangka hasil akhir akan seperti ini. Kami kalah, tetapi bermain dengan 100 persen. Saya ucapkan selamat kepada Park Hang-seo dan tim Vietnam atas kemenangan mereka,” ucap Tae-yong dikutip dari laman VN Express.
.
“Sebelum pertandingan, saya memperkirakan kedua tim mempunyai peluang yang sama. Saya masih menyimpan keyakinan itu di awal babak kedua. Tapi selanjutnya irama permainan berubah drastis. Ketika menangani Selatan di , saya tak pernah melihat perubahan drastis seperti itu.”
.
“Gol pertama terjadi setelah kami gagal mengantisipasi umpan panjang. Tapi sebelum melakukan penyelesaian akhir, tangan penyerang Vietnam sempat menyentuh bola,” sergah Tae-yong.


.
“Beberapa menit kemudian, salah satu penyerang kami terjatuh ketika memperebutkan bola. Wasit berdiri di dekat kejadian, tapi tidak mengambil tindakan apapun. Wasit membuat Indonesia kehilangan ritme permainan, mengubah permainan yang tidak pernah kami inginkan.”

“Kami tidak meminta pemain bermain (keras) seperti itu. Tapi terkadang pemain terlalu bersemangat. Di final SEA Games 2019, Indonesia kalah dari Vietnam, dan pemain kami tidak ingin mengulangi kekalahan itu,” ucap Tae-yong.

Baca Juga :  Korsel Lolos ke Babak Kedua Kulaifikasi Piala Dunia FIFA 2022

“Mungkin itu menjadi penyebabnya, karena mereka masuk ke lapangan dengan determinasi tinggi. Pertandingan ini memang lebih intens dibandingkan sebelumnya. Saya kira semangat juang itu bagus.

Komentar

Topik Terkait