Tantang Mahfud MD untuk Dijadikan Jaksa Agung, Alvin Lim: Mau Kapolri Korupsi pun Saya Tangkap, Berani Gak?

Nasional2131 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Perseteruan antara Alvin Lim dengan Mahfud MD rupanya masih berlanjut. Alvin Lim kini kembali memberikan tantangan kepada Menkopolhukam, Mahfud MD.

Kali ini, Alvin Lim menantang Mahfud MD untuk menjadikan dirinya sebagai Jaksa Agung. Hal itu berawal dari kasus-kasus besar yang tak kunjung selesai, salah satunya kasus Wanaartha Life.

Meski Alvin tidak mendapat imbalan sepeserpun dalam kasus Wanaartha, namun dia mengaku bahwa dirinya membantu korban atas dasar kemanusiaan.

Mengingat kasus tersebut tak kunjung usai, Alvin meminta agar Mahfud MD menyelesaikan kasus Wanaartha Life. Pengacara kondang itu mengatakan bahwa dirinya akan mencoblos paslon 03 jika Mahfud mampu menyelesaikan kasus tersebut.

Bahkan dirinya tak segan-segan untuk mengkampanyekan paslon 03 secara gratis selama tujuh hari tujuh malam.

“Saya bilang sama Pak Mahfud kalau Anda bantu mereka saya angkat jempol bukan dua pak, empat saya angkat semua saya coblos nih pak nama dia 03,” kata Alvin.

“Saya bilang kalau perlu tujuh hari tujuh malam saya promosiin dia gratis pak, saya lari-lari saya bilang “Mahfud Mahfud coblos Mahfud” kalau dia lakukan itu,” pungkasnya.

Menurutnya, Mahfud cocok menjadi seorang cawapres dengan catatan dapat menyelesaikan perkara yang selama ini belum berjalan.

“Asal selesai, kalau kagak selesai cuma bilang besok oh ada 347 triliun ada mafia di Kementerian Keuangan, hukum compang camping ini begini, luh nggak usah ngomong orang-orang udah tahu luh bersihin lah orang luh menterinya kok,” katanya.

Namun bila tak kunjung selesai, Alvin pun menantang Mahfud untuk menjadikan dirinya sebagai Jaksa Agung dan berjanji akan menegakan hukum selama menjabat.

“Kalau dia bilang dia nggak bisa saya tantang luh jadiin gua Jaksa Agung gua bersihin lima tahun, berani nggak? Mau Kapolri pun nanti korupsi saya tangkap, berani nggak kayak begitu?” kata Alvin. (AyoJakarta.com)

Baca Juga:

  1. Sebut Ferdy Sambo Tak Ditahan di Salemba, Alvin Lim Siap Dipolisikan
  2. Kalapas Salemba Sebut Alvin Lim Berbohong tentang Ferdy Sambo Tidak Tidur di Sel
  3. Polri Bongkar Sindikat Love Scamming Jaringan Internasional, Raup Rp 50 M Per Bulan

Komentar