Sebut Ferdy Sambo Tak Ditahan di Salemba, Alvin Lim Siap Dipolisikan

Nasional3189 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Pengacara kondang Alvin Lim siap dipolisikan buntut pernyatannya yang menyebut eks Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo tidak pernah menjalani masa penahanan di Lapas Salemba, Jakarta Pusat.

“Itu hak mereka (jika dilaporkan), saya bicara apa yang saya ketahui. Baik dari apa yang saya dengar maupun apa yang saya lihat,” ujar Alvin saat dihubungi Kamis (4/1/2024).

Alvin tak menampik bahwa dia tengah dirawat saat Ferdy Sambo mulai dipindahkan ke Lapas Salemba. Namun, dia mengaku mendapat informasi dari tahanan lain terkait Sambo.

“Saya dapat info dari para tahanan dan pegawai Lapas Salemba karena kedatangan Ferdy Sambo ditunggu para tahanan Lapas Salemba,” kata dia.

Sebelumnya, Alvin Lim blak-blakan bahwa Ferdy Sambo tidak pernah berada di Lapas Salemba, Jakarta Pusat. Hal ini itu dikatakan Alvin dalam podcast bersama dokter Richard Lee.

“Itu tuh si Sambo itu tidak pernah tidur di dalam penjara pak di Lapas Salemba,” kata Alvin seperti dikutip, Kamis (4/1/2024)

“Jadi di mana?” timpal dokter Richard Lee bertanya.

“Di kantor KPLP ( Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan) di atas. Gedung ruang ada AC. Namanya doang di situ,” kata Alvin.

“Eliezer cuma datang nama doang di situ, habis foto-foto dikirim balik lagi ke Mabes. Tidak ada di situ, cuma biar dapat rolnya saja di situ. Saya tahu semua Pak,” kata Alvin menambahkan. (BeritaSatu)

Komentar