Terinspirasi Kisah Cintanya, Arman Wosi Rilis Single Baru

Entertainment, Musik2152 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Arman Juliansyah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Arman Wosi kembali menyapa penggemar musik Indonesia setelah vakum dari pandemi Covid-19. Terinspirasi dari kisah cinta, Arman Wosi menuangkannya lewat single terbaru “Orang Tak Istimewa”.

Dikemas dalam genre pop alternatif, vokalis mantan grup band bentukan Dodhy Kangen Band, Pintu Depan Band ini berupaya memberikan sajian musik apiknya pada pencinta musik tanah air.

“Senang rasanya bisa kembali tampil ke dunia musik. Aku sempat vakum tetapi, akhirnya lagu single kedua aku hadir,” ujar Arman Wosi dalam keterangannya, Senin (21/3/2022).

Arman Wositerjun ke dunia musik di tahun 2010 lewat perkenalan dengan kang Capung, Produser grup band Peterpan.

Arman Juliansyah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Arman Wosi kembali menyapa penggemar musik Indonesia setelah vakum dari pandemi Covid-19. Terinspirasi dari kisah cinta, Arman Wosi menuangkannya lewat single terbaru "Orang Tak Istimewa".

Single kedua bertajuk Orang Tak Istimewa ini, diciptakan oleh sahabatnya, terinspirasi dari kisah percintaan Arman Wosi dengan model top Indonesia.

“Hahahaha, lagu ini terinspirasi dari kisah percintaan aku sama seorang model. Namanya, rahasia dan yang buat lagu ini, sahabat aku. Yah, dia tahu bagaimana kisah cinta aku dengan dia,” ungkap lajang asal Palembang ini.

Di single kedua ini, Arman membalut lagunya dalam genre pop alternatif. Proses penggarapan lagu dan pemilihan lirik demi lirik memakan waktu kurang lebih satu tahun. “Cukup panjang, karena aku pengin lagu ini, benar-benar bisa dinikmati. Jadi penggarapannya sangat apiks,” tuturnya bercerita tentang penggarapan lagunya. (R1/BeritaSatu)