Cerita Liana Zora Kolaborasi Bersama Dide Hijau Daun

Entertainment2134 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Penyanyi Liana Zora menghadirkan sebuah karya musik Pesan Hatiku. Tak sendiri, Liana berkolaborasi dengan Dide Hijau Daun.

Liana merasa bangga bisa berkolaborasi dengan Dide. Baginya ini sebuah langkah baik saat memulai karier.

“Karya musik Dide Hijau Daun kan sudah dikenal masyarakat ya. Apalagi sebelumnya, Dide sudah menjadi produser musik untuk penyanyi dan band di Indonesia. Saya nggak menyangka bisa bekerjasama dengan Dide,” kata Liana.

Penyanyi Liana Zora menghadirkan sebuah karya musik Pesan Hatiku. Tak sendiri, Liana berkolaborasi dengan Dide Hijau Daun.

Pengalaman Dide di industri musik Indonesia menjadi modal penting. Di bawah tangan dingin Dide, Liana yakin bisa membuat dirinya berkualitas.

“Dide kan sudah berpengalaman menjadi produser musik. Belum lama ini, Dide juga memproduseri band Kembang Tulip yang lagunya sukses di Indonesia dan luar negeri,” ujar Liana.

Penyanyi Liana Zora menghadirkan sebuah karya musik Pesan Hatiku. Tak sendiri, Liana berkolaborasi dengan Dide Hijau Daun.

Sementara itu, Pesan Hatiku menghadirkan sebuah cerita mengharukan.

“Beberapa tahun kemudian, mereka dipertemukan dengan keadaan yang sudah berbeda tak seperti waktu sekolah.”

“Pasalnya, mereka sudah menikah dengan kekasih pilihannya masing-masing. Bahwa mencintai seseorang bukan harus kita memiliki dia, karena jodoh dan takdir sudah diatur oleh Tuhan,” kata Liana. (R1/okezone.com)