oleh

Theopilus Ginting Lepas 13 Atlet Kabupaten Karo Perkuat Kontingen Sumut di PON Papua XX

-Karo-288 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Wakil Karo bersama Kadispora Kabupaten Karo, Robet Billy Peranginangin dan Ketua Koni Kabupaten Karo, Kelion Depari melepas atlet Kontingan asal Kabupaten Karo untuk mengikuti PON ke-XX Tahun 2021 yang di gelar di Papua, pada tanggal 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Diketahui sebanyak 13 atlet dari Kabupaten Karo yang terbagi dari 6 cabang olahraga (Cabor) yakni, atletik 3 atlet, gulat 1 atlet, bola voli 1 atlet, muaythai 2 atlet, sepak bola 1 atlet, dan cabang olahraga wushu 5 atlet.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Kadispora Kabupaten Karo, Robet Billy Peranginangin dan Ketua Koni Kabupaten Karo, Kelion Depari melepas atlet Kontingan Sumatera Utara asal Kabupaten Karo untuk mengikuti PON ke-XX Tahun 2021 yang di gelar di Papua

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, memberi motivasi kepada seluruh atlet. Setelah tiba di Papua nanti agar tetap disiplin menjalankan prokes, berlatih secara continue dan paling utama jangan lupa berdoa.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting saat seremoni pelepasan atlet di Ruang Rapat Bupati Karo, Letjen Djamin Ginting Kabanjahe, Jumat (10/9/2021).

berharap kepada semua atlet dapat menorehkan prestasi dan membawa harum nama Sumatera Utara dan khususnya Kabupaten Karo ditingkat nasional,” pesan Theopilus Ginting yang juga Ketua Askab Kabupaten Karo.

Baca Juga :  Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Simulasi Desk Evaluasi Guna Meraih WBK

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Kadispora Kabupaten Karo, Robet Billy Peranginangin dan Ketua Koni Kabupaten Karo, Kelion Depari melepas atlet Kontingan Sumatera Utara asal Kabupaten Karo untuk mengikuti PON ke-XX Tahun 2021 yang di gelar di Papua

Sementara itu, Kadispora, Robert Billy Peranginangin, menambahkan, para atlit dari Kabupaten Karo paling banyak mengirim atlitnya memperkuat Kontingen ke PON ke XX tahun 2021 di Papua setelah atlit dari kota Medan, ungkap Robert Billy Peranginangin.

“Ini tentunya sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Karo,” tuturnya.

Salah satu atlit tim PON Sumut dari sepak bola Kardinata Tarigan, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumut khususnya Kabupaten Karo.

“Dan secara khusus mengharapkan Pemda Karo agar memperhatikan kesejahteraan atlit, dan kalau memungkinkan, para atlit-atlit Kabupaten Karo yang berprestasi bisa bekerja di ,” imbuh Kardinata Tarigan yang juga pemain inti “Laskar ” Karo United FC yang bulan Oktober nanti berlaga di Liga 2 PSSI Sumatera Utara. (R1)

Author Image

Editor dan Pimpinan Redaksi karosatuklik.com

Komentar

Topik Terkait