Usai Petualangan Sherina 2, Quinn Salman Kembali Bintangi Teater Musikal Keluarga Cemara

Entertainment, Film, Musik1871 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Teater Musikal Nusantara (TEMAN) bekerja sama dengan Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com membuat Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara yang merupakan adaptasi dari cerita kesayangan keluarga Indonesia berjudul serupa.

Pertunjukan tersebut bakal menyajikan cerita kehangatan keluarga yang terdiri dari Abah, Emak, Euis, dan Ara di atas panggung yang spektakuler. Selain itu para penonton juga akan menikmati seni pertunjukan penuh hiburan dan keseruan.

Aktris Quinn Salman yang sebelumnya pernah tergabung dalam teater musikal Petualangan Sherina juga akan ikut bermain di dalam musikal Keluarga Cemara. Ini merupakan kali kedua aktris cilik itu berperan dalam teater musikal.

Di teater musikal Keluarga Cemara, Quinn Salman akan berperan sebagai Ara, anak kedua Abah dan Emak sekaligus adik dari Euis.

“Di sini aku berperan sebagai Ara. Dan dia anak tengah, tapi kan sebelum ada Agil berarti dia anak tengah ya, dia anak yang paling bocil (bocah kecil) yang paling gemesin, itu Ara,” kata Quinn Salman usai jumpa pers Musikal Keluarga Cemara di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024).

Quinn Salman lalu mengungkapkan perasaan bangga serta bahagia bisa tergabung dalam salah satu proyek legendaris yang sudah menjadi tontonan kesukaannya sejak kecil.

“Iya aku senang banget. Akhirnya aku bisa dapat proyek musikal lagi apalagi ini projek musikal Kelurga Cemara,” tutur Quinn Salman.

“Kebetulan aku juga sudah suka banget sama filmnya, film Keluarga Cemara, aku juga sudah suka sama karakternya, suka sama Ara, lagu-lagu dan ceritanya juga keren-keren banget, jadinya aku bangga banget bisa ada di proyek musikal ini,” ucapnya menyambung.

Rencananya Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan mulai ditampilkan dari tanggal 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Pertunjukan musikal itu dijadwalkan akan tayang sebanyak 30 pertunjukan dengan formasi dua tim. (R1/suara.com)

Baca Juga:

  1. Indonesia Kids Festival 2023 Hadirkan Quinn Salman hingga jadi Wadah Bermain Anak-anak
  2. Kemendikbudristek Apresiasi AMI Awards Sebagai Dukungan Penguatan Ekosistem Musik Indonesia
  3. Transformasi 7 Artis Cilik Era 90-an, Makin Kece dan Tetap Eksis Hingga Saat Ini

Komentar