Veronica Tan Pamer Bareng Iriana Jokowi: Saya Percaya Indonesia Emas 2045

Catatan Redaksi1476 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Veronica Tan, mantan Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ikut meramaikan perpolitikan Tanah Air jelang Pilpres 2024. Kemunculan Veronica berbarengan dengan hadirnya eks suami ke panggung politik.

Setelah sempat wajahnya ada di poster pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Veronica mengunggah foto bersama ibu negara Iriana Jokowi. Keduanya nampak mengenakan busana batik.

Dalam caption lewat akun Instagram pribadinya @veronicatan_official, Kamis (8/2/2024), Veronica Tan nampaknya menjelaskan panjang lebar soal capres piliihannya di Pemilu 2024 ini.

Pernyataan Veronica itu tidak mengungkapkan dengan pasti siapa sosok Capres yang dipilihnya. Namun, pada bagian akhir caption, ia menyebut soal Indonesia Emas 2025.

Tagline ini merupakan visi dari pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Adapun pernyataan yang disampaikan sebagai berikut:

“Sengaja saya tidak membuat kalimat yang panjang dan penuh retorika ketika ditanya orang2 mengenai pilihan pemilu 2024 karena saya akan menjawabnya di waktu yang tepat.

Hari ini tidak sengaja ketemu majalah lama sambil duduk merenung, saya menyempatkan diri untuk berpikir bahwa saya tetap komit dengan alasan personal dalam memilih seorang pemimpin terbaik yang kelak akan membuat anak2 ku dan anak2 semua Ibu di Indonesia merasa bangga dengan negeri ini.

Saya mencari semua latar belakang dan kemampuan semua Capres tentu sekali lagi dalam sudut yang subyektif karena saya percaya kita tidak boleh menghakimi apapun keputusan dan pilihan orang lain.

Tidak ada kesempurnaan yang saya dapati, selalu ada celah, lobang dan masalah diantara mereka. Namun saya yakini kita tidak memilih “malaikat” tanpa dosa disini. Maka kali ini saya gunakan “hati dan rasa” seorang wanita, ibu dan rakyat biasa mengenang kembali apa yang pernah saya rasakan, saya lihat dan saya temukan.

Indonesia sudah berjalan di jalur yang benar, banyak kerikil dan duri dalam perjalanan adalah tanggung jawab kita semua untuk menyingkirkan, tetap waras tetap welas asih dalam bahasa cinta untuk mengingatkan mereka yang belok dan lupa jalan.

Keyakinan ini masih belum luntur, apa yang pernah kita bicarakan bahwa wanita harus kuat walau dihadang banyak masalah dan cobaan karena saya yakin jika wanita kuat maka Bangsa ini akan Hebat.

Ijinkan saya untuk katakan: “Perjuangan bangsa ini masih akan berjalan saya Percaya Indonesia Emas 2045 akan terwujud.” (suara.com)

Komentar