oleh

4 Tim Liga 2 PSSI Dipastikan Tak Lolos Fase Grup, Bagaimana Peluang PSMS Medan?

Jakarta, Karosatuklik.com – Hingga pekan kedelapan, terdapat 4 tim Liga 2 yang dipastikan tak lolos fase grup per Kamis (18/11/2021).

Tim pertama yang dipastikan tak mungkin mendapatkan tiket 8 besar adalah Muba Babel United dari grup A. Tim ini hanya mengoleksi 6 poin saja dari 8 laga.

Sisa dua laga sisa meski meraih kemenangan, tak bisa lolos ke babak 8 besar. Lantaran saat ini di posisi kedua Medan sudah mengantongi 13 poin.

Meski demikian, posisi belum aman mengunci Runner Up group. Lolos tidaknya Ayam Kinantan ke 8 besar akan ditentukan laga pamungkas kontra tuan rumah PSPS Pekan Baru.

Medan vs PSPS Riau, laga penentuan di grup A Liga 2.

Pertandingan yang direncanakan akan berlangsung hari ini, Minggu 20 November 2021 akan menjadi penentuan bagi keduanya.

Penentuan siapakah yang akan lolos ke babak delapan besar Liga 2 mendampingi Sriwijaya FC.

Hingga pekan kedelapan, terdapat 4 tim Liga 2 yang dipastikan tak lolos fase grup per Kamis (18/11/2021).

Kedua tim hanya berselisih satu angka saja. PSPS Riau yang sempat diragukan, kembali membuka asa usai mengalahkan Sriwijaya FC.

Baca Juga :  Polisi Tangkap 4 Tersangka Narkoba Lintas Provinsi, 224,4 Kilogram Ganja Disita

Muba Babel United hanya bisa meraih poin maksimal 12 saja. Mereka pun hanya bisa berjuang agar keluar dari zona degradasi.

Tim kedua dari grup B, PSKC Cimahi sudah tak bisa bersaing untuk lolos dari fase grup. Lantaran poin mereka saat ini hanya 6 saja.

Di posisi Runner Up ada RANS Cilegon FC dengan koleksi 14 poin. Otomatis tim asuhan Robby Darwis ini hanya bisa meraih poin maksimal 12 saja.

Tim ketiga masih dari grup B, Badak Lampung FC. Tim asal Sumatera ini hanya mengumpulkan 4 poin saja dari 8 laga yang telah mereka mainkan.

Badak Lampung hanya bisa mengoleksi poin maksimal 10 saja. Sudah tak mungkin lagi bersaing untuk merebut tiket 8 besar.

Hingga pekan kedelapan, terdapat 4 tim Liga 2 yang dipastikan tak lolos fase grup per Kamis (18/11/2021).

Tim terakhir yang sudah tak bisa memeperebutkan tiket 8 besar adalah Hizbul Wathan dari grup C. Tim ini hanya meraih 3 poin dari 8 laga.

Poin maksimal yang bisa mereka raih adalah 9. Sementara saat ini yang ada di posisi Runner Up, PSIM Yogyakarta telah mengoleksi 13 poin.

Baca Juga :  Update Covid Indonesia 23 November 2021: Positif 4.253.992, Sembuh 4.102.323, Meninggal 143.753

Dari grup D semua tim masih memiliki peluang untuk mendapatkan tiket 8 besar. persaingan di grup ini sangat ketat sekali.

Itulah 4 tim Liga 2 yang dipastikan tak akan lolos ke babak 8 besar. Keempat ini masih harus berjibaku agar terhindar dari zona degradasi. (R1/GaluhID)

Author Image

Editor dan Pimpinan Redaksi karosatuklik.com

Komentar

Topik Terkait