oleh

A Quiet Place 2, Harapan di Tengah Ancaman Monster

-Film-129 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Upaya bertahan hidup keluarga Abbott dari serangan monster dengan pendengaran tajam berlanjut dalam A Quiet Place Part II. Dalam film itu, mereka tak lagi hanya berjaga di sekitar rumah, supermarket, atau tempat-tempat yang telah ditandai.

Mereka kini harus mencoba bertahan hidup di luar zona nyaman dan menyadari menahan suara tak lagi menjadi satu-satunya cara untuk tetap hidup di tengah-tengah ‘invasi’ para monster tersebut. Berikut sinopsis A Quiet Place Part II.

Kisah A Quiet Place Part II berawal dari upaya keluarga Abbott melawan monster dengan alat bantu pendengaran Regan (Millicent Simmonds) seperti yang ditampilkan di akhir film A Quiet Place pada 2018.

Namun perlawanan itu membuat rumah mereka tak lagi menjadi tempat yang menawarkan keamanan dan kenyamanan. Evelyn (Emily Blunt) memutuskan keluar dari rumah tersebut dan mencari tempat persembunyian baru.

Ia bersama ketiga anaknya, Regan, Marcus, dan si bayi, memulai perjalanan baru yakni keluar dari ‘zona nyaman’ dengan sejumlah barang yang masih bisa diselamatkan, mulai dari senjata, obat-obatan, hingga tabung oksigen.

Baca Juga :  8 Gejala Penyakit Batu Ginjal

Mereka untuk pertama kalinya benar-benar melewati batas kawasan yang selama ini telah ditandai. Mereka pun menghadapi situasi yang tidak pernah mereka bayangkan, salah satunya adalah bertemu dengan teman lama.

Selain itu, monster juga bukan satu-satunya yang mengancam keselamatan dan nyawa mereka. Evelyn berupaya memastikan seluruh anggota keluarganya kini tetap selamat, setelah kehilangan suami dan salah satu anaknya.

Namun, di saat yang bersamaan, salah satu dari mereka merasa menemukan jawaban cara untuk memperoleh kehidupan lama sebelum monster-monster pembunuh manusia datang mengubah segalanya lebih dari satu tahun yang lalu.

A Quiet Place Part II menampilkan babak baru dari Evelyn Abbott bersama ketiga anaknya. Namun, film ini juga akan sedikit menunjukkan kembali awal mula dari serangan monster tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk memperkenalkan satu pemain baru dalam film ini.

Sebelumnya, Sutradara John Krasinski mengatakan A Quiet Place Part II menawarkan hal baru bagi penonton dibandingkan pendahulunya. Menurutnya, sekuel ini merupakan surat cinta dari anak bagi orang tua, mengenai mimpi dan harapan.

Baca Juga :  24 Preman Pelaku Pungli Langsung Diciduk di Tanjung Priok Jakarta Utara

Mulanya, Krasinski mengaku tak berniat membuat A Quiet Place Part II meski pendahulunya sukses dan banyak orang mendukungnya. Namun, hal tersebut berubah ketika ia mendapat ide untuk menjadikan Simmonds sebagai tokoh utama.

Simmonds memerankan karakter Regan Abbott anak sulung keluarga Abbott yang tuli. Tak disangka, Regan menjadi kunci ‘penyelamat’ keluarga di akhir film A Quiet Place.

A Quiet Place Part II bisa disaksikan mulai 26 Mei 2021 di bioskop. (cnnindonesia.com)

Komentar

Topik Terkait