Anies Baswedan Janji Bikin Stadion Standar FIFA di Sumut

Nasional519 x Dibaca

Langkat, Karosatuklik.com – Anies Baswedan mengunjungi Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut). Di sana, Anies berjanji akan membangun stadion berstandar FIFA di Sumut.

“Insyaallah, di Sumut ini nantinya kita akan bangun stadion yang bagus untuk seluruh warga Sumut. Mau tidak di Sumut ada stadion sepak bola yang bagus? Insyaallah nanti dibangun stadion kelas FIFA di Sumut,” kata Anies saat memberikan sambutan di gedung Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Langkat, Kamis (2/11/2023).

Anies tidak memerinci lebih jauh soal rencana pembangunan stadion itu. Termasuk apakah stadion itu nantinya akan dibangunnya jika dirinya terpilih menjadi presiden.

Dia malah mencontohkan soal Stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS).

“Di Jakarta ada namanya Stadion Jakarta Internasional Stadium,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Anies mengajak warga untuk memilih dia dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. Anies memberik kode untuk memilih yang menggunakan kacamata.

“Ingat-ingat itu nanti, coblos yang pakai kacamata. Coblos yang dua-duanya pakai kacamata,” ucap Anies.

Anies mengingatkan untuk memilih pasangan yang keduanya mengenakan kacamata. Dia juga meminta warga memilih partai yang menjadi pengusungnya di Pilpres 2024.

“Ada lain yang pakai kacamata, jangan keliru, coblos yang dua-duanya pakai kacamata. Partainya apa? Nasdem, PKS, PKB, Ummat. Ingat itu,” ujarnya. (Dtc)

Komentar