Bobby Nasution akan Kembalikan KTA PDIP di Tanggal Cantik

Medan, Sumut7451 x Dibaca

Medan, Beritasatu.com – Bobby Nasution masih mencari waktu untuk mengembalikan kartu tanda anggota (KTA) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Partai berlambang banteng moncong putih itu sendiri telah memberikan tenggat waktu tujuh hari untuk Wali Kota Medan itu.

Meski saat ini sudah lewat dari tenggat waktu, Bobby mengaku akan mengembalikan KTA yang diminta. Menantu Presiden Joko Widodo itu mengaku sedang mencari tanggal cantik.

“Pokoknya sesuai dengan yang kemarin, nanti akan dikembalikan. Saya juga sudah berkoordinasi dengan sekretaris, nanti kita cari tanggal cantiknya, ” kata Bobby, di pelataran kantor Wali Kota Medan, pada Senin (13/11/2023) malam.

Saat disinggung terkait apakah dirinya pasti akan mengembalikan KTA PDIP miliknya, Bobby mengaku nanti akan dikoordinasikan lagi.

“Nanti akan kita koordinasikan lagi, ” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution telah mendeklarasikan diri bersama relawan barisan pengusaha pejuang telah mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada 8 November 2023 lalu.

Meski demikian Bobby Nasution ingin tetap menjadi kader partai berlambang banteng bermoncong putih itu.

Menurutnya, perbedaan pandangan tersebut dikarenakan pasangan Prabowo-Gibran pantas menjadi calon presiden dan calon wakil presiden ditahun 2024 mendatang. Bahkan Bobby Nasution juga sudah meminta izin ke Dewan Pimpinan Pusat PDIP untuk kegiatan deklarasi tersebut.

“Saya sudah menyampaikan yang pasti, yang saya sampaikan kemarin dan tidak ada yang saya tutupi, saya menyampaikan tentunya sebagai kader saya masih ingin jadi kader PDIP Perjuangan.”

“Namun, dalam menitipkan nasib bangsa para calon presiden dan wakil presiden mungkin berbeda, ini saya sampaikan ke DPP PDIP kemarin. Dan kemarin saya juga meminta izin ke DPP untuk kegiatan mendeklarasikan,” katanya. (BeritaSatu)

Komentar