oleh

Boyband Un1ty Kolaborasi dengan Juicy Luicy untuk Fans

Jakarta, Karosatuklik.com – Boyband Un1ty akhirnya menjawab tantangan para penggemarnya yang sangat ingin melihat berkolaborasi dengan band Juicy Luicy membawakan lagu “Lantas”.

Kepastian tersebut disampaikan melalui rilis yang diterima Suara.com. “Lantas” bakal dibawakan secara bersama yang dikemas dalam sebuah di YouTube.

“Kita akan menikmati bagaimana Un1ty memberikan sound khas mereka dengan menyelipkan beberapa bait rap pada lagu ‘Lantas’,” kata Julian Kaisar vokalis Juicy Luicy.

Baginya lagu “Lantas” bakal terlihat berbeda saat lagu tersebut dibawakan bersamaan dengan Un1ty.

 

“Ini tentu menghidupkan warna yang berbeda dari lagu Lantas karya Juicy Luicy. Lagu ‘Lantas’ sendiri, seperti mewakili suara muda-mudi dalam hubungan percintaan. Di mana lagu tersebut, menceritakan seseorang jatuh cinta dengan seseorang yang sudah memiliki,” jelasnya.

 

Para penggemar Un1ty atau yang biasa disebut YouN1T, ingin boyband kesayangan mereka berkolaborasi dengan Juicy Luicy karena Un1ty pernah mengunggah cover lagu “Lantas” di TikTok.

Baca Juga :  "Tiada Cinta Selain Kamu" Diharap Bisa Memberi Inspirasi

Selain di TikTok, Un1ty juga meng-cover full lagu “Lantas” di Vlive mereka. Pada video jamming Vlive, mereka membawakan secara santai dan bercanda, tapi tetap bisa mencapai nada nada tinggi yang menjadi ciri khas lagu Lantas milik Juicy Luicy.

“Itulah mengapa, YouN1T menyambut gembira respons Juicy Luicy yang mau berkolaborasi dengan Un1ty,” tutur Fajri, salah satu personel Un1ty.

Lagu “Lantas” sendiri menjadi viral setelah banyak pengguna TikTok menggunakannya. Tidak hanya masyarakat biasa, lagu dari album Sentimental tersebut, disukai oleh , dan juga sejumlah musisi Tanah Air. (R1/suara.com)

Komentar

Topik Terkait