oleh

CL Akui Beyonce Beri Dukungan Saat Alami Masa Sulit

Jakarta, Karosatuklik.com – CL mengungkapkan Beyoncé amat membantunya di masa-masa sulit. Ia mengatakan Beyoncé menawarkannya untuk menjadi model ketika hendak merilis pakaian beberapa waktu lalu. Undangan itu diberikan ketika dirinya mengalami masa-masa sulit secara emosional.

Ia mengatakan bisa dekat dengan Beyonce dan beberapa musisi Hollywood lainnya seperti Rihanna, Justin Bieber, Ariana Grande, dan Kanye West karena sempat bernaung di agensi yang sama dengan mereka serta memiliki manajer yang sama.

“Saat itu saya mengalami masa tersulit secara emosional dan fakta dia mengundang saya (menjadi model) itu jadi sumber kenyamanan saya yang sangat besar,” cerita CL.

Caranya mengajak saya membicarakan hal-hal kecil seperti bagaimana cuaca saat itu bahkan lebih menghibur,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, CL mengaku saat itu ia berpikir sangat ingin menjadi Beyoncé. Hal tersebut diungkapkan ketika menjadi bintang tamu dalam acara Knowing Brothers yang tayang pada Sabtu (28/8).

Baca Juga :  Infinix Zero X, X Pro, dan Neo Resmi Dirilis
CL Akui Beyonce Beri Dukungan Saat Alami Masa Sulit
CARDIFF, WALES – JUNE 06: Beyonce Knowles performs on stage during the “On the Run II” tour opener at Principality Stadium on June 6, 2018 in Cardiff, Wales. (Photo by Kevin Mazur/Getty Images For Parkwood Entertainment)

Sementara itu, CL baru-baru ini kembali dengan merilis single SPICY. tersebut menjadi satu dari sejumlah proyek yang akan dirilis pada tahun ini hingga puncaknya adalah perilisan album penuh, Alpha, pada Oktober 2021.

Alpha merupakan album penuh perdana CL yang dirilis setelah 13 tahun debut sebagai K-Pop. CL mengawali kariernya sebagai anggota girlband 2NE1 pada 2009 yakni salah satu girlband K-Pop generasi kedua di bawah naungan YG Entertainment.

CL debut dengan tiga member lain yakni Park Bom, Sandara Park, dan Minzy. Sejak debut pada 2009, 2NE1 mencetak banyak lagu ikonis mulai dari Fire (2009), Clap Your Hands (2010), Can’t Nobody (2010), Lonely (2010), I Am the Best (2011), dan Goodbye, yakni lagu terakhir 2NE1 sebelum bubar pada 2016.

Tak lama setelah 2NE1 bubar, CL memutuskan keluar dari YG Entertainment dan bersolo karier dengan merilis beberapa single seperti +DONE161201+, dan +REWIND170205+ pada 2019 silam. (R1/cnnindonesia.com)

Komentar

Topik Terkait