oleh

Sering Overthinking, Sapphire Ciptakan Lagu Repeat

Jakarta, Karosatuklik.com – Penyanyi asal Inggris Sapphire resmi merilis lagu terbarunya berjudul Repeat. Dia pun menjelaskan makna dari tembangnya tersebut.

Sapphire mengatakan bahwa Repeat tercipta berkat sifatnya yang sering overthinking.

“Saya suka mengubah pemikiran saya yang berlebihan menjadi lagu,” katanya dalam surel yang diterima pada Jumat (1/10/2021).

Dalam penggarapannya, perempuan ini mengaku dibantu oleh musisi-musisi ternama seperti Cashy Bear.

“Saya merasa sangat beruntung bisa bekerja dengan beberapa orang yang cukup keren di lagu saya, termasuk Cashy Bear dan Roy Kerr,” ujar Sapphire.

Penyanyi asal Inggris Sapphire resmi merilis lagu terbarunya berjudul Repeat. Dia pun menjelaskan makna dari tembangnya tersebut.

Tak cuma itu, dia juga terinspirasi dari sederet selebritis lainnya dalam pembuatan lagu ini.

“Saya terinspirasi oleh campuran dan genre. Saya mendengarkan musik jazz di pagi hari dan skor film di malam hari dan itu semua benar-benar mengilhami suara saya sendiri,” beber Sapphire.

“Dan bagaimana saya menulis lagu saya, tapi saya pasti sangat terinspirasi oleh artis seperti Sabrina Carpenter, Madison Beer, Johnny Orlando & Bea Miller,” sambungnya lagi.

Baca Juga :  Cegah Cluster Baru, Wali Kota Medan Targetkan Seluruh Supir Divaksin Secepatnya

Dia berharap lagu ini bisa dinikmati oleh para pendengar. Mengingat, Sapphire sudah membuatnya sepenuh hati.

“Membuat musik adalah hal yang paling mengasyikkan, dan saya sangat berharap lagu-lagu saya dapat menjadi soundtrack hidup kalian,” pungkasnya. (suara.com)

Komentar

Topik Terkait