oleh

Connie Nurlita Ajak Pendengar Berani Melawan Sepi

Jakarta, Karosatuklik.com – Pedangdut Connie Nurlita bersama pencipta lagu Daru Jaya Ndarboy Genk mewujudkan mimpi mendiang sang maestro campursari, Didi Kempot. Perempuan 55 tahun itu baru saja merilis lagu “Melawan Sepi”.

“Melawan Sepi” merupakan lagu Campursari Nusantara yang telah lama dimimpikan mendiang Didi Kempot. Sempat tertunda, Connie Nurlita akhirnya mewujudkan cita-cita almarhum dengan merilis lagu tersebut.

“Conny, sempat tertahan sih karena beliau sudah meninggalkan kita. Jadi, Conny dengan cita-cita beliau ingin melanjutkan lagu campursari nusantara ini, kata Connie Nurlita saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Pedandut Connie Nurlita bersama pencipta lagu Daru Jaya Ndarboy Genk mewujudkan mimpi mendiang sang maestro campursari, Didi Kempot. Perempuan 55 tahun itu baru saja merilis lagu "Melawan Sepi"

Salah satu alasan Connie Nurlita merilis single Melawan Sepi tak lain karena dorongan dan dukungan mendiang Didi Kempot. Bak dipercayakan melanjutkan kelestarian campursari di Indonesia.

“Beliau sempat lanjutkan Con, ayo. Karena Conny sudah pernah rekaman sama beliau jadi itu menjadikan contoh semangat,” ujarnya.

“Enggak ada beban sih bebannya ya mudah mudahan apa yang Mas Didi sampaikan ke Conny bisa Conny jalankan, lakukan, dan menjadi impian beliau lagu Conny selanjutnya,” sambungnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi ke-50 Korpri, Korpri TNI AD Gelar Syukuran

Connie Nurlita sempat menangis saat rekaman lagu “Melawan Sepi:. Ia teringat pesan dan nasehat almarhum yang dibadikan dalam sebuah dokumenter.

“Aduh sedih mas tadi saja melihat cuplikan dokumenternya sedih. Jadi, satu bulan sebelum beliau meninggalkan kita semua, Conny vlog pertama dengann beliau ya,” imbuh Conny Nurlita.

Lagu “Melawan Sepi” ini juga mendapat sambutan hangat dan deunungan dari keluarga Didi Kempot ketika mereka tim dan memgunjungi keluarga.

Pedandut Connie Nurlita bersama pencipta lagu Daru Jaya Ndarboy Genk mewujudkan mimpi mendiang sang maestro campursari, Didi Kempot. Perempuan 55 tahun itu baru saja merilis lagu "Melawan Sepi"

“Saat beliau lagi di atas-atasnya, pas beliau di puncaknya, itu merasa kehilangan sedih banget, sampai gemeter, sampai enggak percaya, itu luar biasa. Jadi enggak menyangka ya. Sampai kemarin kami ke rumah pun ya Allah Mas Didi akhirnya Conny bisa kesampaian juga ya melihat Mas Didi di sini. Sedih,” tuturnya.

Lagu “Melawan Sepi” menggambarkan tentang keadaan saat ini di mana banyak orang yang berjuang mengatasi rasa sepi.

Sepi dari pendapatan, sepi dari pekerjaan, bahkan sepi hatinya. Semoga dengan adanya lagu ini bisa menjadi semangat dan kekuatan baru para pendengar untuk berani melawan keadaan (kesepian). (R1/suara.com)

Komentar

Topik Terkait