oleh

Daihatsu Terios Baru Meluncur Pekan Ini, Susul Rush GR Sport

Jakarta, Karosatuklik.com – Penyegaran desain Terios akan meluncur pada pekan ini, tepatnya pada Jumat, 17 September 2021. Sejauh ini belum diketahui pasti apa yang akan dilakukan Astra Daihatsu (ADM) pada Terios namun pembaruan ini menyusul Rush GR

Rush GR Sport telah meluncur pada Agustus lalu, ini merupakan salah satu dari lima model Toyota yang mendapatkan emblem GR Sport. Seperti diketahui GR Sport adalah varian tertinggi di mobil Toyota yang menggantikan TRD Sportivo.

Penyegaran desain Daihatsu Terios akan meluncur pada pekan ini, tepatnya pada Jumat, 17 September 2021

Perubahan pada Rush GR Sport bukan cuma soal eksterior bernuansa sporty, namun juga ada pergantian head unit lebih modern, penampang digital AC di konsol tengah, dan tambahan fitur Smart Start/Stop Engine.

Terios terbaru diduga bakal mendapatkan penyegaran desain serupa. Bisa jadi juga penyegaran akan dilakukan untuk varian tertinggi Terios Custom.

Penyegaran Terios diketahui setelah ADM menyebar undangan peluncuran ke media pada 10 September. Peluncuran bakal dilakukan secara virtual buat menanggapi status pandemi .

Baca Juga :  Terima Komunitas Kendaraan Listrik Dewata EVi Association, Bamsoet Dorong RI Lakukan Percepatan Kendaraan Listrik

Penyegaran desain Daihatsu Terios akan meluncur pada pekan ini, tepatnya pada Jumat, 17 September 2021

Perubahan desain Terios dan juga kembarannya Rush terakhir kali dilakukan pada 2017. SUV produksi lokal ini sudah berubah mengikuti perkembangan zaman dengan desain modern dan dilengkapi berbagai fitur teknologi terkini.

Saat ini Terios dijual paling murah Rp210,9 juta, sedangkan yang termahal Rp264,8 juta.

Daftar Terios:
X M/T Rp210,9 juta
X DLX M/T Rp220,9 juta
X DLX A/T Rp230,7 juta
R M/T Rp243,1 juta
R DLX M/T Rp253,1 juta
R A/T Rp252,9 juta
R DLX A/T Rp262,9 juta
R Custom M/T Rp255 juta
R Custom A/T Rp264,8 juta

(R1/cnnindonesia.com)

Komentar

Topik Terkait