oleh

Hary/Leani Tumbangkan Jepang di di Paralimpiade Tokyo

Tokyo, Karosatuklik.com – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hary Susanto/Leani Ratri Oktila, berhasil mengawali langkahnya dengan mulus di fase grup cabang olahraga para di Paralimpiade Tokyo 2020.

Tergabung di Grup A, Hary/Leani menumbangkan pasangan , Daisuke Fujihara/Akiko Sugino, dua gim langsung, 21-12 dan 21-11 dalam tempo 30 menit.

Berduel di Yoyogi National Stadium, Rabu 1 September 2021, pasangan Hary/Leani mampu mengawali duel ini dengan baik. Mereka mampu menekan wakil tuan rumah dengan berbagai kombinasi pukulan.

Terlihat, Hary/Leani sangat nyaman menguasai pertarungan ini. Mereka bahkan sempat mencetak enam poin beruntun sebelum akhirnya menutup gim pertama dengan keunggulan 21-12.

Hary/Leani Tumbangkan Jepang di di Paralimpiade Tokyo

Dominasi terus dipertahankan Hary/Leani pada gim kedua. Mereka tampak sangat nyaman dalam mencetak angka demi angka.

Hary/Leani bahkan bisa memimpin 11 angka di posisi 18-7. Sebelum akhirnya menuntaskan duel ini dengan keunggulan 21-11.

Hasil ini membuat Hary/Leani memimpin Grup A dengan satu kemenangan. Selanjutnya, mereka akan bersua atlet Jerman, Jan-Niklas Pott/Katrin Seibert.

Baca Juga :  Terima Audiensi Putri Pesona Nusantara Sumut 2020, Plt Wali Kota Doakan Nabila Sitorus Meraih Prestasi Tingkat Nasional

Di sisi lain, perjuangan Tim Merah Putih di para bulutangkis hari ini masih belum usai. Dua wakil Tanah Air, Dheva Anrimusthi dan Suryo Nugroho akan saling ‘perang saudara’ di laga perdana Grup A nomor tunggal putra. (Viva.co.id)

Komentar

Topik Terkait