Jawab Rasa Penasaran Konsumen, Aprilia Siapkan Motor DNA Balap Seperti yang Dipakai Aleix Espargaro

Otomotif1821 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Aprilia tengah mempersiapkan motor yang akan diproduksi massal untuk konsumen yang bisa dipakai untuk jalanan. Motor ini nantinya akan menggunakan DNA motor balap seperti yang dipakai Aleix Espargaro.

Dilansir dari RideApart, Aprilia siap menghadirkan motor yang menggunakan basis RSV4 seperti yang digunakan pada kendaraan ALeix Espargaro dan Maverick Vinales. Motor tersebut bernama RSV4 XTrenta.

Motor ini dibikin identik dengan motor MotoGP. Bayangkan adrenalin meledak saat mesin 230 hp meraung diiringi raungan knalpot SC Project dan filter udara balap MotoGP. Sistem pendingin dan oli spesial MotoGP memastikan performa optimal, siap melaju di trek tanpa kompromi.

Bukan hanya performa, XTrenta juga tampil gahar dengan perangkat aerodinamika yang meningkatkan beban aero dan mengurangi hambatan. Velg magnesium Marchesini M7R GENESI 2 kg lebih ringan dari standar, dibalut ban slick Pirelli Diablo SBK untuk cengkeraman maksimal di tikungan.

Lebih dari Sekedar Motor

Memiliki XTrenta bukan hanya memiliki motor sport. Anda juga mendapatkan tiket nonton MotoGP musim 2024, VIP experience, meet & greet dengan pembalap, dan akses bebas ke garasi Aprilia Racing.

Harga Premium untuk Pengalaman Tak Terlupakan

Dibanderol Rp1,2 miliar, XTrenta memang jauh lebih mahal dari RSV4 RF standar (Rp823 juta). Tapi, bagi pecinta MotoGP sejati, nilai XTrenta jauh melampaui harga. Ini adalah kesempatan untuk memiliki sepotong MotoGP dan merasakan sensasi balap yang tak terlupakan. (Suara.com)

Komentar