oleh

Kondisi Terkini Jennifer Jill di Rutan Polda Metro

Jakarta, Karosatuklik.com – Jennifer Jill masih berada di Rutan sampai sekarang. Kondisi istri aktor Ajun Perwira itu baik-baik saja.

Hal itu terungkap ketika dia jalani sidang putusan secara virtual, Senin (16/8/2021). Semula, hakim menanyakan kondisi terkini di sana.

“Sehat yang mulia,” jawab Jennifer Jill.

Setelah tahu kondisi Jennifer Jill sehat, hakim langsung membacakan putusan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Hakim memvonis Jennifer dengan hukuman 6 bulan dengan ketentuan jalani sisa tahanan di tempat rehabilitasi.

Menanggapi vonis tersebut, kuasa hukum Jennnifer, Sahala Siahaan, mengatakan kliennya menyambut baik. Sebab hakim dalam putusannya memerintahkan agar Jennnifer direhabilitasi.

“Tentunya dengan kondisi ini harusnya dia senanglah,” kata Sahala.

“Artinya keinginannya, perjuangannya dalam menutut haknya dia demi keadilan dikabulkan oleh hakim,” ujar dia lagi.

Tidak diketahui persis berapa lama perempuan kelahiran 23 September 1970 itu bakal menjalani rehabilitasi.

Baca Juga :  Target Operasi Patuh Jaya: Knalpot Bising, Balap Liar dan Disiplin Prokes

Seperti diketahui majelis hakim memutus Jennifer Jill enam bulan kurungan penjara. Namun hakim ketua meminta pihak jaksa untuk segera memindahkan terdakwa ke tempat rehabilitasi.

menangkap Jennifer Jill bersama Ajun Perwira dan putranya, Philo, di rumahnya di kawasan perumahan elite Ancol, Jakarta Utara, pada 16 Februari 2021.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,39 gram beserta alat isap (bong).

Saat diperiksa tes urine Jennifer Jill, suaminya, Ajun Perwira dan anaknya negatif. Namun Jennifer ditahan dan dijadikan tersangka karena kedapatan menyimpan narkotika Golongan I. Barang bukti tersebut disita polisi saat penggeledahan di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2) lalu.

Ajun Perwira dan anak Jennifer Jill dipulangkan seusai menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Rabu 17 Februari 2021. (R1/suara.com)

Komentar

Topik Terkait