Nobar Film Dilan 1983: Wo Ai Ni, Syahnaz Sadiqah Nostalgia Masa Kecil di Bandung

Entertainment, Film1834 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Syahnaz Sadiqah berkesempatan menyaksikan film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Tidak sendiri, ia juga ditemani anak-anak dan sejumlah artis lain.

Syahnaz Sadiqah bukan hanya terhibur menyaksikan film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Adik Raffi Ahmad tersebut, juga nostalgia ke masa kecil saat berada di Bandung.

“Nostalgia banget, kalau dulu Bandung masih dingin, sejuk dan belum semacet seperti sekarang,” kata Syahnaz Sadiqah ditemui di Duren Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (6/6/2024).

Tak hanya soal udara, Syahnaz Sadiqah juga masih mengingat kendaraan yang digunakan saat masih kecil.

“Aku naik becak pulang sekolah. Nostalgia banget,” ujar Syahnaz Sadiqah.

Maka dari itu, Syahnaz Sadiqah merekomendasikan tontonan Dilan 1983: Wo Ai Ni. Sebab bagi orangtua seperti dirinya, film ini bisa membawa kembali kenangan di masa lalu.

Serta bagi anak-anak, Dilan 1983: Wo Ai Ni merupakan tontonan yang juga memberikan edukasi.

Di mana dalam film ini mengandung pesan persahabatan, kekeluargaan serta cara pandang anak-anak menyikapi bully di masa sekarang.

Dilan 1983: Wo Ai Ni menceritakan kisah masa kecil Dilan yang tinggal di Bandung bersama keluarganya. Film ini akan membawa penonton kembali ke masa 1980-an, di mana mereka akan melihat sisi lain Dilan yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Bagi yang penasaran, film Dilan 1983: Wo Ai Ni akan tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024. (Suara.com)

Komentar