Pasang Badan untuk Nathalie Holscher, Ladislao Camara Sebut Hidup Haters Tak Asik: Selalu Ada di Bawah!

Entertainment5704 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Pacar baru Nathalie Holscher, Ladislao Camara pasang badan usai mantan istri Sule itu terus menerus menjadi sasaran haters. Diketahui, Nathalie Holscher sering dinyinyiri setelah melepas hijabnya dan dinilai sering gonta-ganti pasangan.

Hujatan tersebut pun membuat Ladislao emosi, apalagi dirinya ikut menjadi sarasan komentar miring karena dekat dengan Nathalie Holscher.

Pria bule asal Spanyol tersebut lantas merespons dengan memberikan sindiran menohok kepada haters melalui TikTok. Ladislao langsung meminta warganet khususnya haters untuk tak mengomentari apapun kehidupan orang.

“Jangan julid. Terkadang gue tuh masih bingung kepada orang masih musingin hidup orang. Apa-apa dikomentarin,” kata Ladislao dikutip dari unggahan TikTok miliknya, Rabu (25/10/2023).

“Dan kalau nggak ada sesuatu yang bisa dikomentarin, dicarilah letak kesalahannya dan kekurangannya. Macam betul aja kalian,” sambungnya pedas.

Ladislao lalu meminta warganet untuk mengurusi masalah masing-masing, ketimbang mencampuri masalah urusan orang lain. Ia juga menyarankan warganet untuk introspeksi diri sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Cari lah sesuatu yang bisa bikin hidup lu tuh bahagia. Dengan begitu, lu tidak akan ada waktu untuk musingin hidup orang atau komentarin hidup orang lain,” ujarnya.

Ladislao percaya tidak ada manusia yang sempurna. Oleh sebab itu, Ladislao berharap publik bisa berkaca dari kesalahan mereka dan memperbaiki diri.

“Kebanyakan orang yang biasanya nyinyir, suka musingin hidup orang lain, itu hidupnya nggak asyik dan tidak akan berkembang. Jadi lu akan selalu ada di bawah, tidak akan pernah naik,” katanya. (Yoursay)

Baca Juga:

  1. 10 Potret si Cantik Aktris Bollywood yang Kerepotan Keluar dari Mobil Mewah
  2. Sering Overthinking, Sapphire Ciptakan Lagu Repeat
  3. 8 Pesohor Ini Tak Sengaja Jadi Artis, Ada yang Gegara Pergi ke Supermarket

Komentar