Peduli Pendidikan, Pemko Medan Kembali Berikan Bantuan Pendidikan kepada Mahasiswa

Sumut1185 x Dibaca

Medan, Karosatuklik.com – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Wali Kota Medan, Bobby Nasution terhadap para mahasiswa, Pemko Medan melalui Dinas Sosial Kota Medan memberikan bantuan biaya pendidikan kepada mahasiswa Medan yang saat ini tengah menempuh pendidikan di berbagai Perguruan Tinggi di Kota Medan baik negeri maupun swasta.

Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut diserahkan Kepala Dinas Sosial Kota Medan, Khoiruddin diwakili Sekretaris Dinas Sosial, Ferry Suheri, bertempat di Kantor Dinas Sosial, Rabu (6/12/2023).

Ferry Suheri dalam kesempatan itu mengatakan bantuan biaya pendidikan ini bertujuan untuk meningkatkan akses dan pemerataan belajar di Perguruan Tinggi sehingga diharapkan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan selama menjalani proses perkuliahan.

“Pak Wali Kota ingin melalui bantuan pendidikan bagi mahasiswa ini, kedepanya tidak ada lagi masyarakat kota Medan yang putus kuliah karena tidak mampu membiayai pendidikan,” kata Fery Suheri.

Sementara itu salah seorang mahasiswa dari Universitas Sumatera Utara (USU) yang menerima bantuan biaya pendidikan mengaku sangat bersyukur dengan adanya program bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswa Kota Medan. Bantuan ini menurutnya sangat membantu dirinya untuk membayar biaya kuliah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Bobby Nasution atas progam bantuan biaya pendidikan. Saya sendiri sangat terbantu dengan adanya program ini,” sebut dia. (R1)

Baca Juga:

  1. Pakai Duit Pribadi, Bobby Nasution Beri Beasiswa 300 Siswa Medan
  2. UNPRI Nobatkan Bobby Nasution Tokoh Peduli Pendidikan
  3. Resmikan The Gade Creative Lounge, Bobby Nasution Ajak Mahasiswa Kembangkan Potensi & Kreativitas

Komentar