Pemko Medan Dukung Penuh Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024

Medan, Sumut404 x Dibaca

Medan, Karosatuklik.com – Pemko Medan mendukung penuh terlaksananya Pemilu dan Pilkada 2024 secara damai dan demokratis. Hal ini dilakukan sebagai upaya agar terpenuhinya kebutuhan masyarakat dalam menyalurkan suara sesuai dengan keinginan mereka.

“Atas nama Pemko Medan tentunya mendukung dalam mewujudkan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 yang aman dan damai di Sumut,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution usai menghadiri Deklarasi Pemilu Damai di Hotel Grand Mercure Jalan Sutomo Medan, Kamis (28/9/2023).

Di kesempatan itu, Bobby Nasution bersama Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI Hasanuddin dan Bupati/Walikota se Sumut menandatangani Kesepakatan Bersama Pendanaan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Penandatanganan ini dilakukan sebagai bentuk kesepakatan Pemprov Sumut dan Pemerintah Kabupaten/Kota guna mendanai pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 secara bersama.

Dengan penandatanganan tersebut, orang nomor satu di Pemko Medan ini berharap dapat semakin memperkuat komitmen bersama dalam menyukseskan Pemilu dan Pilkada serentak mendatang. (R1)

Berita Terkait:

  1. Polrestabes dan Pemko Medan Deklarasi Pemilu Damai 2024
  2. KPU Gelar Simulasi Pemilu 2024 di Medan: Format Dua Surat Suara dan Format Tiga Surat Suara
  3.  Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Pastikan Persiapan Pemilu 2024 di Sumut Berjalan Lancar

Komentar