Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Pakpak Bharat, Elhidayat Berutu Pesankan Percepatan Daya Serap Anggaran

Pakpak Bharat, Sumut2675 x Dibaca

Salak, Karosatuklik.com – Segenap aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan Apel Gabungan Awal Bulan di pelataran parkir Kantor Bupati Pakpak Bharat, Kompleks Panorama Indah Sindeka Salak, Senin (06/05/2024).

Asisten Administrasi dan pembangunan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Elhidayat Berutu, MAP yang memimpin apel gabungan ini menyampaikan pesan Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor kepada seluruh aparatur yang hadir, agar terus mempercepat realisasi anggaran tahun 2024 ini.

“Harus kita dorong terus (percepatan realisasi anggaran) mengingat waktu berjalan, serta beberapa agenda penting yang harus kita laksanakan di tahun 2024 ini, termasuk pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yang tentu akan menyita banyak waktu dan energi kita,” ucap dia.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pakpak Bharat, Sahat Parulian Boangmanalu, S.Pd, MM menjelaskan, apel pagi gabungan ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten pakpak Bharat setiap awal bulan.

“Ya, agenda rutin kita setiap awal bulan, guna menjaga kebersamaan dan mendengarkan arahan-arahn penting dari pimpinan,” jelas dia. (WES)

Komentar