Polda Metro Ancam Bandar Sabu yang Kabur dari Cipinang, Nyerah Atau Diburu

Nasional704 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Polda Metro Jaya mengultimatum Bokir alias AE (25), bandar sabu yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Cipinang, Sabtu (29/10/2022) lalu.

“Menyerahkan diri ke kepolisian itu lebih mempermudah, dari pada nanti kami tetap memburu bagaimana pun,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Senin (31/10/2022).

Polres Metro Jakarta Timur, kata Zulpan, sudah berkoordinasi dengan pihak Lapas Cipinang untuk memburu bandar narkoba yang tengah menjalani vonis 14 tahun penjara tersebut.

“Jadi untuk menangkap pelaku yang kabur itu memang kami mengedepankan satuan wilayah dulu, Polres Jakarta Timur,” ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Lapas Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI untuk memburu napi bandar narkoba tersebut.

Bokir berhasil kabur dengan cara memanjat atap tempat pelatihan kuliner menggunakan sarung. Bokir memiliki ciri khusus tinggi badan sekitar 175 sentimeter dengan tato di bagian lengan kiri. (Inilah.com)