oleh

Rating Perdana The Penthouse 3 Salip Capaian Musim Sebelumnya

-Film-69 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Rating episode pertama The Penthouse 3 mencetak rekor personal dengan menyalip capaian di musim pertama dan kedua.

Berdasarkan data Nielsen , episode perdana The Penthouse 3 mendapatkan rating rata-rata 16,9 persen, 19,5 persen, dan 19,1 persen untuk ketiga bagiannya.

Sebagai perbandingan, episode pertama The Penthouse 2 mendapatkan rating rata-rata 16,7 persen dan 19,1 persen untuk dua bagiannya yang tayang pada 19 Februari lalu.

Rating episode perdana The Penthouse 2 ini juga meningkat dari musim sebelumnya walau jadwal tayang berubah.

Pada musim perdana, episode pertama The Penthouse mendapatkan rating rata-rata 6,7 persen dan 9,2 persen.

Peningkatan rating tak hanya terlihat di awal episode. Capaian rating The Penthouse di akhir episode juga selalu meningkat setiap musim.

Pada musim pertama, The Penthouse berakhir dengan catatan rating rata-rata 28,8 persen. Angka itu meningkat menjadi 22,9 persen dan 29,2 persen untuk dua bagian episode terakhir The Penthouse 2.

Seperti dilansir Newsen via Naver, The Penthouse 3 juga menjadi drama yang paling banyak ditonton di seluruh saluran televisi pada Jumat (4/6).

The Penthouse 3 menawarkan ketegangan baru bagi penonton. Musim kedua serial ini berakhir dengan insiden ledakan yang menimpa Logan Lee (Park Eun-suk). Kejadian itu terjadi tepat di depan mata Shim Soo-ryeon (Lee Ji-ah).

Musim terakhir dari The Penthouse ini juga menampilkan Baek Joon-gi (On Jo-wan), karakter baru yang datang ke Korea bersama Logan Lee dan Shun Seo-jin (Kim So-yeon).

Tak hanya itu, persaingan sengit masuk perguruan tinggi para anak-anak akan ditampilkan dalam musim terbaru. Penthouse 3 disebut menjadi ajang anak-anak tersebut berusaha keluar dari bayang-bayang orang tua mereka.

Drama The Penthouse 3 tayang perdana pada Jumat (4/6/2021) di Korea Selatan. Sementara itu, penonton di Indonesia bisa menyaksikannya setiap Sabtu mulai 5 Juni pukul 19.00 WIB di Trans TV. (cnnindonesia.com)

Komentar