oleh

Render iQOO 8 Pro Hadir Dengan Tampilan BMW M Sport yang Eksklusif

Jakarta, Karosatuklik.com – Debut perdana iQOO 8 Pro dipastikan akan terjadi di bulan Agustus 2021 lalu. Terungkap tampilan dan perangkat anyar tersebut.

Melihat tampilan iQOO 8 Pro ini, kemungkinan jika perangkat tersebut hadir dalam jalur warna M yang eksklusif yang membuatnya nampak elegan dan superior.

Dilansir dari GSM Arena, iQOO 8 Pro hadir dengan warna putih yang dihias beberapa garis berwarna biru, ungu dan merah. Warna garis ini begitu identik dengan desain super car.

Render iQOO 8 Pro Hadir Dengan Tampilan BMW M Sport yang Eksklusif

Di bagian belakang, iQOO 8 Pro hadir dengan tiga kamera yang memiliki sensor utama 50 MP. Sensor utama ini ditemani sensor 48 MP ultrawide dan sensor zoom setara 60 mm.

Menurut rumor yang beredar, iQOO 8 Pro hadir dengan 818 dolar AS atau setara dengan Rp 11 jutaan. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai varian RAM dan memori internal yang digunakan perangkat ini.

Baca Juga :  Pemerintah Berharap Mercedes-Benz Bisa Ekspor Mobil Buatan Indonesia

Mendukung sektor keamanan, iQOO 8 Pro hadir dengan sensor pemindai sidik jari khas perangkat-perangkat kekinian lainnya.

Render iQOO 8 Pro Hadir Dengan Tampilan BMW M Sport yang Eksklusif

Sebelumnya, banyak yang menduga jika iQOO 8 Pro akan hadir dengan pemindai sidik jari di bawah layar. Namun, kebenaran mengenai hal ini masih belum bisa dipastikan. (R1/suara.com)

Author Image

Editor dan Pimpinan Redaksi karosatuklik.com

Komentar

Topik Terkait