Sansan Pee Wee Gaskins Sebut Band Baru Punya Jalan Pintas masuk ke Industri Musik

Entertainment, Musik1039 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Gitaris band Pee Wee Gaskins, Sansan menjadi juri untuk Generasi Anak Band. Ia mengatakan, ajang ini bisa menjadi jalan pintas band baru masuk ke industri musik.

Sebagai anak band, Sansan Pee Wee Gaskins menerangkan, tidak mudah masuk ke industri. Maka hadirnya ajang ini bisa menjadi kesempatan buat mereka.

“Ya menurut gue udah enak banget, dapat kesempatan dan banyak platform yang bantu,” kata Sansan Pee Wee Gaskins ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sansan mencontohkan perjuangannya yang dulu, tidak seperti sekarang. “Nggak ada privilage kayak gini,” ucapnya.

Maka dari itu Sansan Pee Wee Gaskins berharap anak-anak band bisa memanfaatkan kesempatan ini. Sebab katanya, pemenang dari ajang tersebut akan selangkah lebih lanjut ketimbang saat merintis.

“Menurut gue jalan pintas banget sih buat band yang nanti juara. Selangkah lebih baju,” ucapnya.

Sebagai informasi, Generasi Anak Band melibatkan 4.000 partisipan. Ada 10 band yang nantinya akan masuk ke babak Final.

Babak ini merupakan fase penilaian bagi 10 band terbaik dari hasil audisi di kota Surabaya dan Jakarta.

“Setelah melewati tahap roadshow, 10 besar ini merupakan peserta terbaik yang memiliki keunikan dan keunggulan masing-masing,” ungkap Adrian Syarkawie selaku President Director Mahaka Radio.

Nantinya final Audition akan menghadirkan sederet musisi ternama seperti Rama ‘Nidji’, Sansan ‘Pee Wee Gaskin’, dan Pepeng ex Naif sebagai juri tamu. (R1/suara.com)

Komentar