Subaru Indonesia Jual Mobil Eks Display, Harga Lebih Murah

Otomotif2239 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Subaru Indonesia menjual jajaran mobil eks demo dan display di ajang Subaru Active Lifestyle Fair (SALF) yang berlangsung di Plaza Subaru Alam Sutera, Tangerang, Banten, pada 16-19 Mei 2024.

Di acara itu mobil-mobil eks display dijual dengan harga 10 persen lebih rendah dari harga pasaran. Mobil-mobil ini diklaim telah diinspeksi terlebih dulu dan masih dalam kondisi prima.

Agar konsumen tidak merasa cemas, Subaru Indonesia memberikan tambahan masa garansi pabrik dan Subaru Roadside Assistance untuk unit-unit eks demo serta display tersebut.

“Di acara ini kami akan berikan penawaran terbaik dengan pengalaman khas Subaru, yang seru, unik, lengkap dengan sentuhan hospitality Omotenashi khas Jepang,” ujar Chief Executive Officer, Subaru Indonesia Arie Christopher, Kamis (16/5/2024).

Kegiatan yang digelar di tersebut menawarkan berbagai kegiatan. Pengunjung berkesempatan menguji Subaru EyeSight generasi ke-4 dan mencoba Boxing Engine Punch Contest.

Terdapat pula hadiah langsung Dyson Airwrap, upgrade velg, voucher MAP dengan total lebih dari Rp 25 juta, trade-in support senilai Rp 15 juta, hadiah langsung pompa cuci mobil Kärcher K1, dan doorprize. Hadiah tersebut berlaku untuk transaksi pembelian maupun trade-in kendaraan di ajang SALF.

Arie mengatakan pengunjung yang ingin hadir ke acara SALF harus terlebih dahulu mendapatkan undangan dari jaringan dealer Plaza Subaru.

“Pelanggan dapat menghubungi WhatsApp resmi kami di +62 851-8688-6060 (click WA) untuk mendapatkan undangan dan datang mengikuti slot waktu yang tersedia mengingat ketersediaan ruang dan unit yang terbatas,” kata Arie. (Suara.com)

Komentar